Sebuah Paten Mengungkap Perangkat Lenovo Yang Canggih Dan Terlihat Indah - Fajrinfo

Sabtu, Juli 20, 2019

Sebuah Paten Mengungkap Perangkat Lenovo Yang Canggih Dan Terlihat Indah


Sebuah Paten Mengungkap Perangkat Lenovo Yang Canggih Dan Terlihat Indah

2020 bisa menjadi tahun tren ponsel dan laptop yang melengkung / bengkok. Sebelumnya juga ada perusahaan seperti Samsung dan Huawei telah memamerkan tampilan perangkat seluler yang dapat dilipat. Banyak produsen termasuk Microsoft dan Lenovo memiliki desain perangkat lipat sendiri yang sedang mereka kembangkan.

Tampaknya Lenovo membuat prototipe perangkat yang dapat dilipat sendiri, dan itu bisa terlihat mirip dengan perangkat yang diluncurkan oleh Huawei pada awal tahun ini. Sebuah paten telah mengungkapkan perangkat lipat baru Lenovo dan tidak terlihat seperti Motorola RAZR.

Setelah kami lihat, paten berjudul ‘DUAL-SCREEN ELECTRONIC APPARATUS AND DISPLAY CONTROL METHOD THEREOF’ diajukan oleh Lenovo pada Januari 2019 dan diterbitkan oleh USPTO pada 11 Juli 2019.

Paten ini jelas memamerkan perangkat seukuran tablet. Dalam aplikasi paten, Lenovo telah mengklaim bahwa perangkat tersebut menyertakan dua layar dengan batas fisik. Lenovo juga mengusulkan tentang solusi untuk mengurangi visibilitas celah dengan menggabungkan bagian dari dua panel dengan cara yang lebih baik.

Sebuah Paten Mengungkap Perangkat Lenovo Yang Canggih Dan Terlihat Indah

Dalam aplikasi paten, Lenovo telah membagikan detail teknis berikut:

Menurut aspek pengungkapan saat ini, disediakan peralatan elektronik layar ganda. Peralatan meliputi: tampilan layar pertama dengan batas fisik pertama; tampilan layar kedua dengan batas fisik kedua; dan prosesor, yang dikonfigurasi untuk mengontrol tampilan layar tampilan pertama dan layar tampilan kedua. Menanggapi mode penggunaan pertama, bagian pertama dari batas fisik kedua dan bagian kedua dari batas fisik pertama disembunyikan dari pandangan; dan sebagai respon terhadap mode penggunaan kedua, layar tampilan pertama disusun pada permukaan pertama peralatan elektronik layar ganda, dan layar tampilan kedua disusun pada permukaan kedua peralatan elektronik layar ganda, permukaan pertama berlawanan dengan permukaan kedua.


Sebuah Paten Mengungkap Perangkat Lenovo Yang Canggih Dan Terlihat Indah

Susunan poros putar khusus Lenovo dapat menyembunyikannya dari tampilan pengguna dan meningkatkan tampilan perangkat. Susunannya termasuk poros putar pertama dan poros putar kedua yang dipasang pada kedua ujungnya

“Dengan pengaturan sebelumnya dari poros berputar dalam pengungkapan saat ini, ketika peralatan elektronik layar ganda berada dalam mode penggunaan pertama, batas fisik pertama dan perbatasan fisik kedua tidak terbuka dimana tampilan layar pertama dan tampilan kedua layar berdekatan, memberikan tampilan visual dari koneksi tanpa batas antara layar tampilan pertama dan layar tampilan kedua," Lenovo menjelaskan.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke