Twitter Down: Situs Tidak Dapat Diakses Oleh Pengguna Di Seluruh Dunia - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Sabtu, 13 Juli 2019

Twitter Down: Situs Tidak Dapat Diakses Oleh Pengguna Di Seluruh Dunia


Twitter Down: Situs Tidak Dapat Diakses Oleh Pengguna Di Seluruh Dunia

Berita online dan layanan jejaring sosial Twitter mengalami down di berbagai belahan dunia. Menurut laporan dari pengguna di DownDetector, masalah utama terbaru ke situs web Twitter adalah pengguna tidak dapat mengakses platform tersebut.

Pengguna di Amerika Serikat, Eropa dan Asia tidak dapat mengakses situs ini. Mayoritas pengguna Twitter menghadapi masalah saat menggunakan versi web atau desktop secara khusus. Twitter for Windows 10, Android dan iOS juga mengalami masalah yang sama.

"Secara teknis ada sesuatu yang salah - Terima kasih atas perhatiannya - kami akan memperbaikinya dan akan segera kembali normal," bunyi pesan error.

Sepertinya pemadaman dimulai pada dini hari dan itu juga memukul telak Tweetdeck, sebagai sebuah platform yang menawarkan pengalaman Twitter nan canggih.

Sebagaimana keadaan terbaru kini, situs web Twitter memang dapat dimuat oleh pengguna, akan tetapi pesan error / kesalahan baru 'Kami mengalami masalah saat memuat timeline Anda' muncul.

Pembaruan informasi: Sekarang platform Twitter telah online kembali.

Bagikan informasi ini kepada temanmu

Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar ini dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK