Fitur Baru Pada Browser Microsoft Edge Dalam Update Terbaru Windows 10 Fitur Baru Pada Browser Microsoft Edge Dalam Update Terbaru Windows 10 - Fajrinfo
Fitur Baru Pada Browser Microsoft Edge Dalam Update Terbaru Windows 10

Microsoft telah meluncurkan versi baru browser Edge Dev berbasis Chromium dengan beberapa fitur dan peningkatan baru. Update baru untuk Edge Canary juga tersedia dengan pengaturan tema dan media autoplay block experimental flag.

Microsoft Edge Dev build 77.0.211.2 menambahkan fitur baru yang memungkinkan browser untuk membaca konten dalam format PDF dengan jelas. Browser Edge klasik juga dikirim dengan membaca jelas untuk PDF dan akhirnya bagian dari browser Edge baru juga menawarkan pengalaman membaca PDF yang canggih.

Microsoft juga memungkinkan penerimaan aman data kartu pembayaran dan reputasi aplikasi dari SmartScreen.

Pembaruan memperkenalkan dukungan untuk decoder HEVC (pengkodean video efisiensi tinggi) dan mengaktifkan Windows Defender Application Guard secara default. Microsoft juga telah menambahkan kategori baru ke halaman History.

Perbaikan Yang Bagus


Microsoft Edge berbasis Chromium mendukung ekstensi dari Microsoft Store dan juga Google Chrome Web Store. Setelah pembaruan hari ini, sekarang browser dapat mengurutkan ekstensi dari Microsoft Store dan toko lain (seperti Chrome Store).

Kamu bisa menyimpan halaman sebagai MHTML dari Edge view reading dan kamu juga bisa melihat konten DRM dalam PDF.

Perlu dicatat bahwa cabang Dev selalu diperbarui setiap minggu, dan fitur-fitur baru akan dikirimkan ke cabang Canary secara teratur.

Edge Canary Dapat Pengaturan Tema baru


Fitur Baru Pada Browser Microsoft Edge Dalam Update Terbaru Windows 10

Microsoft Edge Canary telah diperbarui dengan pengaturan tema baru yang dapat memungkinkan pengguna untuk memilih tema terang atau gelap secara manual, terlepas dari pengaturan sistem Windows 10.

Kamu dapat mengubah tema pada Microsoft Edge dari Menu > Settings > Appearance dan Theme.

Akhirnya, Microsoft Edge Canary kini hadir dengan flags eksperimental baru 'Limit media autoplay' yang akan memblokir video dari pemutaran otomatis di beberapa situs web.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama