Windows 10 Build 18945 Telah Diluncurkan Ke Insider Dengan Fitur Baru - Fajrinfo

Senin, Juli 29, 2019

Windows 10 Build 18945 Telah Diluncurkan Ke Insider Dengan Fitur Baru


Windows 10 Build 18945 Telah Diluncurkan Ke Insider Dengan Fitur Baru

Windows 10 build 18945 sekarang telah diluncurkan untuk pengguna yang terdaftar di Fast Ring pada program Windows Insider. Windows 10 build 18945 hadir dengan sejumlah perbaikan, termasuk juga aplikasi Cortana baru dan ditingkatkannya Windows Subsystem for Linux (WSL).

Untuk Windows Insider di Amerika Serikat, Microsoft meluncurkan pengalaman Cortana baru yang menawarkan UI berbasis percakapan baru. Dalam pengumuman tersebut, Microsoft juga menyatakan bahwa Cortana beta akan mendapatkan fitur dan peningkatan baru melalui Windows Store.

Pengalaman Cortana baru hadir dengan integrasi jawaban Bing, dukungan untuk Microsoft To-Do, pengingat, alarm, dan sinkronisasi lintas platform. Asisten digital buatan Microsoft itu juga dilengkapi dengan dukungan untuk tema gelap dan terang pada Windows 10.

Yang Baru Di Windows 10 Build 18945


Di Windows 10 Build 18945, pengalaman pencarian File Explorer menggunakan Pencarian Windows untuk membawa file OneDrive kamu ke hasil indeks lama. Windows 10 20H1 akan terdapat dropdown pencarian File Explorer dengan file yang disarankan, sehingga kamu dapat dengan mudah menemukan gambar dan dokumen yang kamu cari tanpa membuka halaman hasil.

Berikut ini adalah daftar perbaikan dan peningkatan yang termasuk dalam rilis kali ini:

- Microsoft telah menyelesaikan masalah bug yang mempengaruhi kemampuan bergulir dengan mouse dan touchpad.

- Bug yang menyebabkan ikon Windows Update akan terlihat buram pada pengaturan DPI tinggi telah diperbaiki.

- Pembaruan ini dapat memperbaiki kesalahan ketik di bagian Kaomoji panel kunci + periode Windows (juga dikenal sebagai panel emoji).

- Microsoft telah menyelesaikan masalah peluncuran menu Start.

- Microsoft juga telah memperbaiki bug yang menyebabkan masalah nilai Narrator tidak dapat ditingkatkan.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke