Channel Microsoft Edge Yang Lebih Stabil Kemungkinan Akan Segera Hadir - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Sabtu, 03 Agustus 2019

Channel Microsoft Edge Yang Lebih Stabil Kemungkinan Akan Segera Hadir

Channel Microsoft Edge Yang Lebih Stabil Kemungkinan Akan Segera Hadir

Microsoft baru-baru ini telah meluncurkan browser web Edge baru, yang dibuatnya pada project sumber terbuka Chromium. Edge terbaru hanya tersedia melalui saluran Dev, yang menerima pembaruan mingguan, dan "Canary" yang diperbarui secara berkala.

Microsoft mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan browser Edge versi "beta" yang akan menerima pembaruan setiap enam minggu sekali dan menawarkan pengalaman yang lebih stabil. Cabang yang stabil juga akan diluncurkan olehnya.

Sepertinya versi beta dari Microsoft Edge yang berbasis Chromium dapat diunduh dari sini dan bisa berfungsi tanpa masalah. Berbeda dengan Edge Dev dan Canary build, versi beta Edge yang belum dirilis masih ada pada Chromium 76. Beberapa fitur termasuk pengaturan mode gelap tidak ada dalam versi beta.

Channel Microsoft Edge Yang Lebih Stabil Kemungkinan Akan Segera Hadir

Jika kamu mengganti versi beta dengan stabil pada URL, seharusnya kamu dapat mengunduh pemasang Edge stable, tapi pemasang tersebut akan gagal menjalankan unduhan dengan pesan kesalahan berikut:

- There was a problem installing due to a server issue.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya channel Beta bocor pada bulan Mei dan selalu memungkinkan untuk mengunduh peramban melalui trik ini.

Dalam Reddit AMA, tim teknik Microsoft Edge menyatakan bahwa versi Beta tidak menunggu apapun yang terkait dengan komitmen Microsoft terhadap Chromium.

"... Kami mencoba yang terbaik untuk membangun pengalaman hebat yang siap bagi semua orang untuk mencoba," catat seorang insinyur Edge.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK