Microsoft Mengungkapkan Fitur Baru Untuk Aplikasi Kalkulator Di Windows 10

Microsoft Mengungkapkan Fitur Baru Untuk Aplikasi Kalkulator Di Windows 10

Microsoft adalah salah satu pemain besar di komunitas open-source dan perusahaan tersebut baru-baru ini membuka pengembangan untuk aplikasi Kalkulator Windows 10 di Github. Pendekatan ini memungkinkan pengembang untuk berkontribusi dalam pengembangan aplikasi Kalkulator atau menggunakan kode tersebut untuk proyek mereka sendiri.

Hari ini, Microsoft mengumumkan bahwa Kalkulator Windows 10 akan mendapatkan fitur yang sangat berguna yang akan memungkinkan pengguna untuk melihat aplikasi setiap saat. Kalkulator Windows mendapatkan fitur ‘Always On Top’ yang akan membuat jendela aplikasi muncul di atas jendela lain, membiarkan kamu melihatnya setiap saat.

Kalkulator Always On Top akan memiliki kemampuan sebagai berikut:

- Sematkan dan lepaskan sematan dari Kalkulator di atas jendela lain.

- Kemampuan untuk menggunakan aplikasi atau tugas lain saat Kalkulator disematkan di bagian atas jendela.

- Kamu akan memiliki akses ke semua fitur Kalkulator.

“Salah satu fitur Kalkulator Windows yang kami minta adalah kemampuan untuk menjaga Kalkulator agar tetap di atas jendela lain saat Anda bekerja — Anda akan segera bisa melakukan hal itu! Serta kalkulator kecil,” Caata Microsoft dalam pengumumannya.

Microsoft Mengungkapkan Fitur Baru Untuk Aplikasi Kalkulator Di Windows 10

Microsoft juga menambahkan mode tampilan ringkas ke Kalkulator yang mendorongnya ke jendela kecil (lebih kecil dari ukuran jendela minimum yang diizinkan saat ini) tanpa mengurangi kontrol dasar.

Fitur-fitur baru akan segera dikirimkan ke aplikasi Kalkulator melalui Microsoft Store.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama