Microsoft Ungkap Kapan Sandbox Akan Diperbaiki Pada Windows 10 v1903

Microsoft Ungkap Kapan Sandbox Akan Diperbaiki Pada Windows 10 v1903

Pembaruan Windows 10 Mei 2019 (versi 1903) menghadirkan berbagai fitur baru, termasuk pengalaman tema ringan baru, peningkatan kinerja, dan fitur yang bisa dibilang keren yaitu Windows Sandbox.

Fitur keamanan Windows Sandbox tersedia untuk pengguna dengan lisensi Windows 10 Pro dan Enterprise, dan memungkinkan pengguna untuk mengakses paket versi OS untuk menguji aplikasi dan software yang memiliki potensi bahaya tanpa membahayakan sistem yang sebenarnya.

Windows Sandbox adalah 'lingkungan virtual yang ringan' dan kamu busa menjalankannya setiap kali ingin menguji sesuatu.

Salah satu yang menarik dari pembaruan Windows 10 versi 1903 ini adalah pengenalan Windows Sandbox dan fitur tersebut sudah bisa digunakan, namun sayangnya kini fitur tersebut sedang bermasalah dengan pesan kesalahan yang umum ketika sebagian pengguna mencoba meluncurkannya.

Microsoft telah menyatakan bahwa masalah tersebut mempengaruhi perangkat yang mengubah bahasa OS selama proses instalasi Windows Update.

Hari ini, Microsoft memperbarui dokumentasinya untuk mengkonfirmasi bahwa ia sedang mengerjakan solusi untuk masalah tersebut dan memperkirakan perbaikan "akan tersedia pada akhir Agustus".

Build 18362.325 Telah Sandbox Diperbaiki


Perlu diketahui juga bahwa Microsoft baru saja mengirim Windows 10 build 18362.325 ke Windows Insider di Release Preview Ring dan sepertinya masalah Windows Sandbox telah diperbaiki dalam rilisan ini.

Jika Windows 10 build 18362.325 melampaui standar pembaruan Microsoft, itu akan dikirimkan kepada semua orang dalam beberapa hari dan akhirnya Windows Sandbox akan meluncurkan pada semua komputer atau laptop yang didukung.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama