Microsoft Sedang Meningkatkan Dukungan Sensor Windows 10 Untuk Chromium - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Kamis, 22 Agustus 2019

Microsoft Sedang Meningkatkan Dukungan Sensor Windows 10 Untuk Chromium


Microsoft Sedang Meningkatkan Dukungan Sensor Windows 10 Untuk Chromium

Gagasan terbaru Microsoft untuk Chromium bisa menguntungkan Google Chrome dan Microsoft Edge baru dengan memberikan peningkatan 'kompatibilitas, kinerja, dan pemanfaatan baterai' untuk sensor di browser. Sekelompok insinyur Microsoft Edge disebutkan sedang mengerjakan dukungan sensor yang lebih baik untuk browser Chromium pada Windows 10.

Menurut dokumen yang di-host oleh Google Documents yang ditemukan oleh kami, Microsoft menginginkan sensor API generik pada Chromium untuk menggunakan Windows.Devices.Sensors pada Windows 10. Saat ini, platform open-source menggunakan ISensor COM API yang didasarkan pada model driver sensor yang digunakan pada Windows 7.

"Kami mengusulkan bahwa penerapan sensor API generik, orientasi perangkat, dan sensor API perangkat harus diperbarui untuk menggunakan Windows.Devices.Sensors di Windows 10," tiga insinyur perangkat lunak senior di Microsoft menjelaskan.

Metode yang ada tergantung pada paket Windows Portable Devices untuk keluaran sensor. Pada Windows 10, Microsoft telah memperkenalkan driver sensor baru dengan tujuan ini:

- Hilangkan ketergantungan pada WPD (jejak dan kinerja).

- Penyederhanaan model untuk kemampuan driver.

- Tingkatkan kinerja dan masa pakai baterai melalui pembongkaran hardware.

Sensor perangkat keras yang dibongkar termasuk Windows.Devices.Sensors akan memberikan efisiensi CPU yang lebih baik yang tidak dapat dicapai oleh sensor yang sebelumnya sudah ada. Ini juga akan dapat meningkatkan kinerja dan kemampuan browser karena teknologi baru ini memungkinkan operasi yang lebih cepat pada objek sensor.

Microsoft Sedang Meningkatkan Dukungan Sensor Windows 10 Untuk Chromium

“Windows.Devices.Sensors tidak tersedia di Windows 7. Chromium akan terus menggunakan ISensor pada perangkat Windows 7,” perusahaan itu mencatat dalam proposalnya.

Ada juga komitmen di platform Chromium, akan tetapi status saat ini adalah merge-conflict dan sedang dalam proses. Belum diketahui kapan ide cemerlang Microsoft itu akan disetujui oleh komunitas, akan tetapi ide tersebut akan segera mendarat di browser Edge Canary atau Chrome Canary.

Baru-baru ini, Microsoft mengajukan proposal untuk mengurangi konsumsi baterai di Chromium. Menurut dokumentasi, Microsoft ingin mematikan caching media yang tidak perlu untuk konten yang dapat dialirkan agar menghemat masa pakai baterai saat streaming video di browser.

Bagikan informasi ini kepada temanmu

Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar ini dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK