Microsoft Mengungkap Fitur Untuk Edge Yang Akan Datang Di Windows 10 - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Rabu, 28 Agustus 2019

Microsoft Mengungkap Fitur Untuk Edge Yang Akan Datang Di Windows 10

Microsoft Mengungkap Fitur Untuk Edge Yang Akan Datang Di Windows 10

Microsoft telah membagikan pemetaan dari fitur yang akan datang dan peningkatan untuk browser Edge berbasis Chromium. Tim Edge juga mengungkapkan bahwa umpan balik dari penguji telah membantu Microsoft untuk memperkenalkan fitur-fitur seperti tema gelap, built-in Bing Translate, kontrol privasi, bilah favorit dan banyak lagi.

Perusahaan juga menyoroti perubahan yang rencananya akan diperkenalkan pada channel Canary bulan depan:

- Microsoft Edge akhirnya akan mendapatkan fitur bawaan untuk memblokir audio video yang diputar secara otomatis.

- Peningkatan bergulir.

- Microsoft juga menambahkan tombol favorit ke bilah alat dan itu akan mirip dengan yang kita miliki pada browser Edge klasik. Fitur ini telah diaktifkan untuk beberapa pengguna di saluran Canary.

Microsoft sedang mengerjakan fitur-fitur berikut untuk rilis Oktober nanti:

- Microsoft Edge yang baru juga akan memungkinkan kamu untuk menandatangani dokumen PDF dengan goresan stylus yang kamu miliki.

- Gambar profil di bilah akan lebih sering diperbarui. Microsoft juga meningkatkan dukungan untuk beberapa profil di browser Edge.

- Kamu akan dapat menyesuaikan gambar latar belakang pada Tab Baru (NTP) dengan wallpaper atau foto kamu sendiri.

- Ekstensi Edge store akan mendapatkan integrasi pencarian.

Baca juga: Cara Memperbaiki Laptop Yang Tidak Mau Menyala Saat Dihidupkan

Terlepas dari perbaikan yang disebutkan di atas, perusahaan raksasa software yang berbasis di Redmond itu juga sedang mengerjakan serangkaian perubahan untuk mengurangi penggunaan CPU dan memori RAM.

Microsoft Edge saat ini tersedia melalui saluran Beta, yang menerima pembaruan setiap enam minggu sekali, saluran Dev, yang diperbarui setiap seminggu sekali, dan Canary yang diperbarui secara berkala.

Bocoran Microsoft Edge Stabil


Dalam berita terkait, Microsoft juga telah meluncurkan pembaruan beta pertama untuk browser Edge. Berbeda dengan versi browser Canary, versi beta akan menerima pembaruan besar setiap enam bulan.

Microsoft Edge Beta masih belum lengkap dalam semua aspek dan belum dilengkapi dengan semua fitur yang tersedia dalam versi Canary.


Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK