Update Terbaru, Project Windows 10 ARM Untuk Lumia Hampir Sempurna - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Sabtu, 31 Agustus 2019

Update Terbaru, Project Windows 10 ARM Untuk Lumia Hampir Sempurna


Update Terbaru, Project Windows 10 ARM Untuk Lumia Hampir Sempurna

Project Windows 10 ARM untuk ponsel Lumia baru saja menerima pembaruan besar yang menambahkan dukungan untuk beberapa fitur dasar, termasuk juga WLAN (WiFi). Meskipun dimungkinkan penggunaan Windows 10 ARM dapat diterapkan pada ponsel Lumia 950 atau 950 XL, platform ini tidak benar-benar dimaksudkan untuk bekerja pada lingkungan desktop karena berbagai masalah driver.

Komunitas pengembang telah meluncurkan paket driver baru untuk penginstal Windows-on-ARM (WoA) dengan sejumlah perbaikan. Pembaruan ini memperkenalkan peningkatan termal, Siaga yang terhubung lebih lama, masa pakai baterai lebih baik, dukungan rotasi otomatis dan banyak lagi lainnya.

Hal yang perlu diperhatikan adalah Lumia 950 (non-XL) mendapatkan dukungan untuk WLAN (WiFi) dalam perilisan ini, yang akhirnya memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat ke internet melalui koneksi nirkabel.

Pembaruan ini membahas masalah pemanasan dan koneksi yang tersambung pada Lumia 950 dan Lumia 950 XL dengan Snapdragon 808 (MSM8992) dan Snapdragon 810 (MSM8994).

Baca juga: Mengetahui Aplikasi Yang Memakai Koneksi Internet Di Laptop

Berikut ini adalah daftar lengkap semua perubahan penting:

- Status sinyal radio FM (Airwaves) sekarang tersedia.

- Ada alat rotasi baru yang memungkinkan pengguna untuk memaksa fitur rotasi secara manual pada perangkat Lumia 950.

- Aplikasi dialer telepon khusus ‘WoA Dialer’ sekarang menjadi aplikasi inbox dan akan berfungsi jika kamu menjalankan Windows 10 Mei 2019 Update atau yang lebih lama.

- Perangkat akan memberitahu kamu ketika proses instalasi hampir selesai.

- Kamu akan melihat peningkatan kemampuan untuk masa pakai baterai, konektivitas seluler, WLAN, dan susunan / driver RIL.

- Pembaruan ini telah menyelesaikan masalah pada pemberitahuan ganda dan bug yang merusak layanan radio FM saat booting.

- Driver baru akan menyesuaikan intensitas motor getaran default menjadi 80%.

- Sekarang ponsel dapat secara otomatis mendeteksi Single SIM saat booting, tetapi adaptor broadband sekunder akan ditandai sebagai dibatalkan.

- Suara notifikasi pengisian daya akan hidup dengan benar ketika kamu mencolokkan atau mencabut perangkat ke sumber listrik.

Masih ada beberapa area bug buruk, tapi kemungkinan besar Windows 10 ARM untuk Lumia ini akan cukup baik untuk penggunaan sehari-hari pada saat Windows 10 Mobile resmi berhenti menerima pembaruan bulanannya.

Bagikan informasi ini kepada temanmu

Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar ini dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK