Windows 10 Build 18950 Diluncurkan Ke Anggota Insider Dengan Peningkatan - Fajrinfo

Sabtu, Agustus 03, 2019

Windows 10 Build 18950 Diluncurkan Ke Anggota Insider Dengan Peningkatan


Windows 10 Build 18950 Diluncurkan Ke Anggota Insider Dengan Peningkatan

Windows 10 build 18950 (20H1) sekarang telah diluncurkan ke Insider di Fast Ring dengan beberapa peningkatan. Windows 10 Insider Preview build 18950 memperkenalkan pengalaman Snip & Sketch yang ditingkatkan, termasuk juga referensi baru untuk opsi Cloud Recovery yang dirumorkan dan banyak lagi lainnya.

Yang Baru Di Windows 10 Build 18950


Windows 10 dilengkapi dengan program Snip & Sketch yang bisa kamu gunakan untuk membuat, membubuhi keterangan, mengedit, dan berbagi tangkapan layar. Hari ini, Microsoft mulai meluncurkan dukungan Snip & Sketsa untuk zoom dan pilihan ketika menggunakan kembali jendela yang sama saat mengambil snip baru.

Baca juga: Cara Manual Mengunduh Dan Menginstal Cumulative Update Windows 10

Pembaruan aplikasi Snip & Sketsa pada Windows 10 20H1 juga disertai dengan peningkatan berikut:

- Single window mode: Microsoft menambahkan fitur baru yang akan memungkinkan kamu untuk membuka snip baru di jendela aplikasi kamu saat ini. Akibatnya, kamu tidak perlu berurusan lagi dengan banyak jendela yang harus ditutup setelah mengedit snip. Jika kamu ingin memakai pengalaman lama, Anda dapat mengaktifkannya dari pengaturan.

- Zoom: Akhirnya kamu bisa menggunakan touchpad atau ketukan ganda pada layar sentuh untuk memperbesar tangkapan layar (screenshot / screen capter) kamu. CTRL + Plus / Minus dan Ctrl + Mouse juga bisa melakukannya. Kamu juga dapat melihat snip pada ukuran aslinya dengan mengetuk "Actual Size".

- WIN+Shift+S is now discoverable: Untuk pengguna baru atau mereka yang belum mengambil snip, Snip & Sketch akan membantu kamu untuk mempelajari cara memulai snip tanpa aplikasi.

Changelog Windows 10 Build 18950Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa Windows 10 akan mendapatkan fitur pengunduhan Cloud baru untuk mengatur ulang sistem kembali ke pengaturan pabrik.

Referensi ke 'Cloud download' akan muncul di Windows 10 build 18950, tapi fitur ini masih belum berfungsi. Berikut ini adalah daftar perbaikan dan peningkatannya:

- Pembaruan ini telah memperbaiki masalah yang menyebabkan ctfmon.exe menjadi lumpuh. Masalahnya dialami ketika pengguna mengklik pada indikator mode input pada taskbar dan mengganti antara mode IME Jepang.

- Bug yang mempengaruhi fitur Windows Clipboard History dimana pengguna tidak dapat menempel informasi dari clipboard history pada beberapa perangkat komputer.

- Microsoft juga telah memperbaiki masalah yang mungkin secara tidak sengaja telah memicu tombol Ctrl pada aplikasi OneNote.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke