Microsoft Membuat Banyak Perubahan Untuk Rebrand Windows 10 Defender Microsoft Membuat Banyak Perubahan Untuk Rebrand Windows 10 Defender - Fajrinfo
Microsoft Membuat Banyak Perubahan Untuk Rebrand Windows 10 Defender

Jika secara teratur kamu memeriksa pembaruan atau melihat riwayat pembaruan pada Windows 10, mungkin kamu telah memperhatikan Windows Update baru yang disebut sebagai ‘Security Intelligence Update for Windows Defender Antivirus’.

Pembaruan sedang diluncurkan untuk semua pengguna Windows 10 dan sepertinya Microsoft diam-diam mengubah nama Definition Update untuk Antivirus Windows Defender. Perlu diketahui juga bahwa Microsoft telah menggunakan istilah Security Intelligence Update baru pada dokumen dukungan Windows Defender-nya.

Sepertinya mengubah nama adalah bagian dari percobaan rebranding umum untuk Windows Defender. Ke depan, kamu akan melihat Security Intelligence Update untuk Windows Defender Antivirus pada Windows Update dan Control Panel. Istilah definisi masih digunakan untuk menentukan versi solusi keamanan.

Microsoft Membuat Banyak Perubahan Untuk Rebrand Windows 10 Defender

Microsoft Defender Di Windows 10 20H1


Jika Microsoft tidak mengembalikan perubahan yang telah diterapkan pada Windows 10 20H1, nama ATP Windows Defender akan diganti namanya menjadi Microsoft Defender tahun depan. Pada build Windows 10 20H1 preview, kamu akan menemukan sebutan 'Microsoft Defender Antivirus' dan 'Microsoft Defender Exploit Guard' langsung pada Kebijakan Grup.

Microsoft Membuat Banyak Perubahan Untuk Rebrand Windows 10 Defender

Perubahan branding terlihat pada Windows Security dan pemberitahuan dari Windows Defender juga menyebutkan 'Microsoft Defender'.

Dalam catatan rilis Build 18945, Microsoft mengkonfirmasi bahwa perubahan ini adalah bagian dari pendekatan lintas platform untuk keamanan titik akhir.

"Kami memperluas kemampuan ATP Windows Defender di luar OS Windows dan sebagai hasilnya mengganti nama menjadi Microsoft Defender untuk mencerminkan pendekatan lintas platform kami untuk keamanan titik akhir," Microsoft mencatat.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama