Microsoft Mengkonfirmasi Pengguna Tidak Bisa Beralih Dari Windows 10 Mode S - Fajrinfo

Sabtu, Agustus 03, 2019

Microsoft Mengkonfirmasi Pengguna Tidak Bisa Beralih Dari Windows 10 Mode S


Microsoft Mengkonfirmasi Pengguna Tidak Bisa Beralih Dari Windows 10 Mode S

Beberapa perangkat unggulan (flagship) seperti Samsung Galaxy Book2 dan Microsoft Surface Go sebelumnya telah diinstal dengan Windows 10 dalam mode S (sebelumnya dikenal sebagai Windows 10 S). Windows 10 dalam S Mode mengunci pemasangan aplikasi hanya dari Microsoft Store saja dan pengguna tidak dapat mengunduh atau menginstal aplikasi yang berformat .exe.

Untungnya, Microsoft memberi peluang kepada pengguna untuk keluar dari Windows 10 dalam mode S ini dari Microsoft Store, akan tetapi ada pengguna yang melaporkan bahwa fitur Store ini bermasalah dan mereka tidak dapat beralih dari Windows 10 dalam Mode S.

Pada Reddit, Twitter, forum diskusi Microsoft Answer, ada pengguna yang melaporkan bahwa halaman ‘Switch out of S mode' pada Microsoft Store tidak bisa dimuat. Halaman Switch out of S mode Microsoft Store menghasilkan layar kosong tanpa lingkaran loading yang biasa muncul di tengah.

Sepertinya ini merupakan masalah yang ditemukan dan Microsoft sedang mengerjakan solusi penanganannya. Perwakilan dukungan Microsoft memberitahu saya bahwa perusahaan tersebut telah mengetahui masalah ini pada Windows 10 dalam S Mode:

Ini bukan perilaku yang diharapkan dan masalahnya bukan pada perangkat Anda. Microsoft menyadari bahwa beberapa pengguna tidak dapat memutakhirkan ke Pro Edition atau beralih dari mode S dan menampilkan hasil halaman kosong ini.

Kami sedang menyelidiki penyebabnya dan ketika resolusi telah tersedia, Store akan memperbarui tanpa perlu tindakan pengguna lagi. Masih belum ada prediksi kapan kondisi ini akan diselesaikan.

Perusahaan tersebut belum membagikan ETA kapan akan diperbaiki, akan tetapi biasanya semuanya akan kembali normal dalam beberapa hari atau semingguan.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke