Windows 10 Mobile Dapat Pembaruan Kumulatif Di Bulan Agustus 2019 - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Minggu, 18 Agustus 2019

Windows 10 Mobile Dapat Pembaruan Kumulatif Di Bulan Agustus 2019

Windows 10 Mobile Dapat Pembaruan Kumulatif Di Bulan Agustus 2019

Dalam waktu kurang dari enam bulan, pada 10 Desember 2019, Windows 10 Mobile akan mencapai End of Life (EoL), yang berarti tidak ada lagi pembaruan keamanan atau pembaruan kumulatif bulanan yang akan dirilis. Sementara itu, Microsoft tetap berkomitmen untuk melayani Windows 10 May 2019 Update hingga tahun 2020 dan pembaruan kumulatif baru kali ini telah keluar.

Microsoft baru saja merilis Pembaruan Kumulatif Seluler Windows 10 untuk Agustus. Pembaruan keamanan membawa Windows 10 Mobile build 15254.582 (naik dari 15254.575) dan seperti biasa, tidak ada changelog yang tepat untuk ini.

Menurut dokumentasi dukungan, Microsoft telah memperbaiki masalah keamanan pada Windows kernal, aplikasi Windows, grafis Windows dan browser default Microsoft Edge.

Windows 10 Mobile 15254.582 diluncurkan ke semua ponsel yang saat ini menjalankan cabang Windows 10 Mobile 1709 dan kamu dapat mengambilnya dengan memeriksa pembaruan di aplikasi Settings / Pengaturan.

Sebagaimana yang telah dijelaskan, bahwa dukungan Windows 10 Mobile akan berakhir pada bulan Desember dan sementara ini kamu dapat menggunakan Windows Phone pada tahun 2020, beberapa aplikasi dasar (baik pihak pertama maupun pihak ketiga) akan berhenti berfungsi.

Facebook baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mem-pensiun-kan WhatsApp untuk Windows Phone di akhir tahun ini. Perusahaan tersebut telah mulai meninggalkan platform ini dengan menarik aplikasi Facebook dan Instagram dari Microsoft Store untuk seluler.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK