Aplikasi Bawaan Windows 10 Akan Mendapatkan Pembaruan Ikon?

Aplikasi Bawaan Windows 10 Akan Mendapatkan Pembaruan Ikon?

Microsoft tampaknya sedang mengerjakan ikon-ikon baru untuk aplikasi inti bawaan Windows 10, termasuk juga untuk File Explorer.

Pada awal tahun ini, Microsoft mulai memperbarui berbagai logo dan ikon untuk aplikasi Office (Word, Excel, PowerPoint) dan OneDrive yang mencerminkan estetika yang lebih modern. Refresh ikon juga mungkin akan datang ke beberapa aplikasi Windows 10 bawaan pada Insider preview update yang akan datang.

Microsoft saat ini sedang menguji coba ikon baru untuk aplikasi seperti File Explorer, Groove Music, Film & TV, Microsoft Solitaire, dan juga Mail & Calendar. Ikon berbasis Fluent Design yang baru menggunakan berbagai nuansa biru dan warna halus lainnya, yang pasti terlihat tajam dan sejalan dengan ikon aplikasi Office yang dirancang ulang.

Aplikasi Bawaan Windows 10 Akan Mendapatkan Pembaruan Ikon?

Microsoft dapat menyiapkan ikon-ikon baru ini untuk menu Start Windows Lite yang akan mengabaikan kotak tile langsung untuk desain minimal, tapi kemungkinan perusahaan juga akan menyegarkan ikon baru pada semua versi Windows 10.

Menu Start


Menurut laporan, Microsoft berencana untuk memperkenalkan menu Start baru dengan Windows Lite, dan pembaruan Windows 10 20H1 yang baru-baru ini bocor hingga akhirnya memberi kami pandangan awal tentang apa yang secara internal diuji coba oleh Microsoft untuk menu Start.

Baca juga: Cara Dapatkan Driver Komputer Atau Laptop Windows Resmi

Bocoran ini mengungkapkan bahwa menu Start akan membuang kotak live tile untuk ikon berwarna-warni, dan itu juga akan memiliki gambar profil pengguna di bagian atasnya.

Belum jelas apakah menu Start Windows Lite ini akan dibawa ke sistem perangkat Windows 10 secara penuh dan itu tidak berarti bahwa perusahaan sepenuhnya menghilangkan Live Tile.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama