Inilah Tampilan Pertama Dialer Telepon Windows 10 Untuk Aplikasi Your Phone - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Senin, 16 September 2019

Inilah Tampilan Pertama Dialer Telepon Windows 10 Untuk Aplikasi Your Phone

Inilah Tampilan Pertama Dialer Telepon Windows 10 Untuk Aplikasi Your Phone

Aplikasi Your Phone, yang terintegrasi dengan Windows 10, benar-benar hebat jika kamu merupakan pengguna Android dan ingin memperoleh pesan teks, foto terbaru, dan pemberitahuan Android pada perangkat tanpa menyentuh handset tersebut.

Microsoft membawa beberapa peningkatan smartphone yang sangat dibutuhkan ke platform Windows 10 dengan pembaruan aplikasi Your Phone berikutnya. Saat ini, Your Phone memiliki fungsi terbatas dan memungkinkan pengguna untuk mencerminkan layar ponsel Android, mengakses pesan teks dan foto langsung di komputer desktop.

Menurut bocoran baru, Microsoft sedang mengerjakan fitur aplikasi Your Phone yang baru yang akan memungkinkan untuk mengakses panggilan yang berasal dari smartphone ke speaker di perangkat desktop. Secara teoritis, aplikasi Microsoft Your Phone akan memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan dari komputer / laptop serta menerima panggilan telepon Android.

Inilah Tampilan Pertama Dialer Telepon Windows 10 Untuk Aplikasi Your Phone

Seperti yang bisa kamu lihat pada tangkapan layar di atas, kamu akan memiliki dial pad khusus dan kontak telepon pada komputer. Saat sedang melakukan panggilan, kamu dapat menggunakan komputer atau laptop sebagai pembicara dan mikrofon seolah sebagai perangkat Android untuk berbicara. Ada juga tombol ‘Use phone’ untuk mengalihkan kembali ke telepon, dan ‘search your contacts’ untuk menemukan nomor yang disimpan dengan cepat.

Inilah Tampilan Pertama Dialer Telepon Windows 10 Untuk Aplikasi Your Phone

Pengalamannya akan sangat keren dan mirip dengan aplikasi Dell Mobile Connect yang selalu menawarkan dukungan panggilan.

Baca juga: Laptop Asus Banyak Yang Dibajak Hacker? Ini Cara Memeriksanya

Bulan lalu Microsoft menyatakan bahwa kemampuan untuk membuat dan menerima panggilan seluler langsung dari komputer PC akan dirilis pada akhir tahun ini. Saat ini, dukungan panggilan untuk aplikasi Your Phone masih sedang diuji secara internal dan akan diluncurkan ke anggota Insider dalam beberapa minggu mendatang.

Raksasa softwrae yang berbasis di Redmond ini bertaruh besar pada aplikasi Your Phone yang menggunakan teknologi cloud Microsoft untuk memberi daya koneksi antara Android dan desktop. Dengan aplikasi Your Phone, Microsoft berharap dapat membantu pengguna tetap fokus dan lebih produktif di perangkat Windows.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK