Windows 10 Mei 2019 Update Menyebabkan Web Microsoft Visio Menjadi Freeze / Beku Windows 10 Mei 2019 Update Menyebabkan Web Microsoft Visio Menjadi Freeze / Beku - Fajrinfo
Windows 10 Mei 2019 Update Menyebabkan Web Microsoft Visio Menjadi Freeze

Microsoft Visio, yang digunakan untuk membuat diagram sederhana maupun rumit, jadi membeku pada perangkat dengan sistem operasi Windows 10 Mei 2019 Update (versi 1903).

Microsoft Visio adalah program yang dapat beradaptasi yang sebagian besar digunakan oleh hampir semua orang bisnis atau perusahaan dan organisasi untuk membuat berbagai diagram dengan objek dan stensil. Namun, Windows 10 Mei 2019 Update menyebabkan pembatalan versi web Microsoft Visio.

Dalam dokumen dukungan Office yang baru, Microsoft mengatakan bahwa masalah kode pada Windows 10 menyebabkan Microsoft Visio mengalami pembekuan (freeze) dan keterlambatan saat menjalankan fungsi. Hanya Windows 10 versi 1903 yang terpengaruh.

"Mungkin aplikasi Visio Anda menjadi lambat atau macet saat menggunakan keyboard," tegas perusahaan itu. "Masalah ini terjadi pada Windows versi 1903".

Perlu diketahui bahwa bug tersebut hanya mempengaruhi perangkat Microsoft Viso web dan Windows 10 versi 1903 dengan fitur "Show text suggestions as I type" diaktifkan. Pada halaman statusnya, Microsoft mengatakan telah menemukan perbaikan dan itu akan dimasukkan dalam pembaruan kumulatif yang akan datang untuk Windows 10 versi 1903.

Baca juga: Cara Hemat Daya Tahan Baterai HP Android Agar Tidak Boros

Untungnya, perusahaan telah berbagi solusi yang dapat kamu ikuti untuk memperbaiki penundaan saat menggunakan Microsoft Visio:

- Buka menu Settings.

- Arahkan ke Devices > Typing.

- Di bawah bagian ‘Hardware keyboard section’, matikan opsi ‘Show text suggestions as I type’.

Microsoft mengatakan akan memberi pembaruan tentang status bug ini pada 26 September, sehingga mungkin perbaikan akan dirilis pada Patch Tuesday atau pembaruan kumulatif opsional untuk Windows 10 versi 1903 pada pertengahan September nanti.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama