Pembaruan Windows 10 Berikutnya Akan Bisa Membuat Cortana Bergerak - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Selasa, 17 September 2019

Pembaruan Windows 10 Berikutnya Akan Bisa Membuat Cortana Bergerak

Pembaruan Windows 10 Berikutnya Akan Dapat Membuat Cortana Bergerak

Windows 10 20H1 Update akan mengubah Cortana menjadi aplikasi terpisah dalam sistem operasi. Pada build Windows 10 20H1 preview, Cortana merupakan aplikasi mandiri dan terpisah. Itu berarti kamu akan dapat memperbarui Cortana sebagai aplikasi lain melalui Microsoft Store.

Pembaruan Windows 10 20H1 juga akan memperkenalkan kemampuan untuk menggeser jendela Cortana, menjauh dari taskbar. Perubahan termasuk dalam Windows 10 Build 18975 untuk Fast Ring Insiders

Sama seperti aplikasi Windows 10 lainnya, kamu akan dapat megambil tab judul dan menarik jendela kemana saja di desktop. Kamu juga dapat mengubah ukuran jendela Cortana dan memperkecil atau memaksimalkannya.

Pembaruan Windows 10 Berikutnya Akan Dapat Membuat Cortana Bergerak

Perubahan lain yang baru-baru ini diterapkan dalam pembuatan pratinjau adalah pengenalan antarmuka berbasis obrolan ramah-keyboard milik Cortana. Hal ini memungkinkan asisten digital Microsoft untuk mengingat konteks pesan dan memungkinkan interaksi alami dengan penggunanya.

Semua perubahan ini dapat meyakinkan pemilik Windows 10 untuk mempertahankan Cortana lebih lama di desktop dan menggunakannya lebih sering.
Peningkatan Lain

Windows 10 Build 18975 juga mengenalkan kemampuan untuk mengubah nama desktop virtual, sehingga kamu dapat dengan mudah membedakan antara beberapa ruang kerja independen.

Perubahan lain dalam rilis kali ini sebagian besar adalah perbaikan bug dan peningkatan, termasuk perbaikan untuk masalah dimana pengaturan "Bluetooth and Other Devices" dan "Printers and Scanners" tidak akan ditampilkan dengan benar.

Salah satu masalah yang diketahui dalam pembaruan dikaitkan dengan fitur Cloud Reset Windows 10 yang baru. Menurut perusahaan yang berbasis di Redmond itu, fitur Cloud Reset mungkin tidak berfungsi dengan baik ketika fitur opsional spesifik seperti SNMP dan CMAK diaktifkan.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana Microsoft yang dijadwalkan, Windows 10 20H1 akan selesai pada awal tahun 2020 dan akan tersedia untuk semua orang di musim semi nanti.

Selain perbaikan Cortana, Windows 10 20H1 akan membuat Notepad dapat diupdate melalui Microsoft Store dan juga akan menambahkan tipe disk di dalam Task Manager.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK