Cara Menambah / Menghapus Logo Watermark Pada Gambar Kamera Ponsel MIUI Redmi Cara Menambah / Menghapus Logo Watermark Pada Gambar Kamera Ponsel MIUI Redmi - Fajrinfo

Cara Menambah / Menghapus Logo Watermark Pada Gambar Kamera Ponsel MIUI Redmi

Sebagian besar ponsel produk zaman sekarang hadir dengan opsi untuk menambahkan watermark pada gambar. Jadi ketika kamu mengambil foto, fitur itu akan membawa watermark sebagai "Tampilkan di Ponsel XYZ".

Beberapa produsen (OEM) memiliki fitur ini yang diaktifkan secara bawaan, sedangkan beberapa produk lainnya perlu mengaktifkan terlebih dahulu fitur ini.

Dalam posting kali ini, Fajrinfo akan membagikan bagaimana cara untuk menambah / menghapus logo watermark pada gambar kamera di ponsel MIUI Redmi.

Baca juga: Cara Mudah Kalibrasi Baterai Android Agar Tetap Sehat

Cara Tambah / Hapus Watermark Logo Kamera Pada Ponsel Redmi


Cara Menambah / Menghapus Logo Watermark Pada Gambar Kamera Ponsel MIUI Redmi

Ponsel Redmi atau ponsel dari Xiaomi yang hadir dengan ROM MIUI memiliki opsi yang tersedia di bawah pengaturan kamera.

1. Buka aplikasi Kamera.

2. Klik pada opsi di atas.

3. Gulir untuk menemukan sakelar yang bertuliskan sakelar "Aktifkan / Nonaktifkan Watermark".

4. Kamu juga bisa memilih untuk menambahkan watermark / tanda air dalam bentuk teks dengan menggunakan opsi Custom Watermark.

Kamu akan dapat menggunakan salah satu dari keduanya. Jika kamu mengaktifkan watermark perangkat, maka tidak bisa menggunakan Custom Watermark dan sebaliknya.

Custom Watermark berguna jika kamu ingin berbagi foto di jejaring sosial ketika kamu tidak ingin gambar tersebut digunakan oleh orang lain, terutama ketika kamu diketahui telah mengambil foto yang luar biasa dan viral.

Baca juga: Cara Melanjutkan Download Terputus Di Google Chrome

Sebagian besar ponsel sekarang memiliki konfigurasi yang sama, dan tersedia dalam pengaturan kamera. Saya tahu banyak orang yang masih menggunakan dan mengubahnya sebelum mengambil gambar apapun. Beberapa pengguna tidak menyukai watermark / tanda air karena sedikit mengganggu gambar.

Kami harap kamu bisa menemukan panduan yang tepat untuk menambah atau menghapus logo watermark pada gambar kamera di Ponsel MIUI Redmi ini dan berhasil dalam menerapkannya.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama