Panggilan Telepon Windows 10 Akan Mendukung Semua Ponsel Android 7+ - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Rabu, 16 Oktober 2019

Panggilan Telepon Windows 10 Akan Mendukung Semua Ponsel Android 7+

Panggilan Telepon Windows 10 Akan Mendukung Semua Ponsel Android 7+

Microsoft mengumumkan fitur Calls di atas panggung pada acara Samsung di bulan Agustus lalu, tapi fitur ini sebenarnya akan hadir untuk semua ponsel dengan sistem Android 7 atau yang lebih baru. Bagian dari aplikasi Your Phone ini, "Calls" sekarang telah diluncurkan ke Windows Insiders.

Jika kamu memiliki ponsel Android, fitur Calls akan memungkinkan kamu untuk menjawab panggilan telepon pada komputer, memulai panggilan telepon dari komputer, mengakses riwayat panggilan kamu di aplikasi Your Phone, dan mentransfer panggilan tanpa batas antara komputer dan ponsel Android kamu saat berada di panggilan. Bahkan kamu bisa juga menolak panggilan dari komputer dan mengirim pesan teks khusus sebagai tanggapan atau hanya mengirimnya ke voicemail.

Yang kamu perlukan hanyalah ponsel Android yang menjalankan sistem versi Android 7.0 atau yang lebih tinggi dan komputer Windows 10 yang disertai dengan radio Bluetooth — tidak perlu nomor versi Bluetooth atau fitur perangkat keras yang diperlukan, tidak seperti mirroring layar ponsel ke komputer.

Akhirnya, Microsoft mengatakan bahwa fitur ini hanya akan berfungsi selama kamu menggunakan Windows 10 19H1 (yang merupakan pembaruan Mei 2019 yang stabil saat ini) dengan jumlah sistem operasi Windows 10 Build 18362.356 atau yang lebih baru.

Untuk saat ini, fitur baru Windows 10 tersebut sedang diluncurkan ke Windows Insiders menggunakan pengembangan yang dikembangkan dari pembaruan Windows 10 19H2, yang kemungkinan akan menjadi stabil sekitar akhir bulan Oktober.

Fitur ini diumumkan dalam posting blog tentang build 18999 untuk Windows 10 20H1 Update mendatang, diharapkan untuk dirilis sekitar April 2020.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK