Download TeamViewer 15 Terbaru Untuk Windows 10 Download TeamViewer 15 Terbaru Untuk Windows 10 - Fajrinfo

TeamViewer adalah dukungan teknologi jarak jauh pertama di dunia yang dapat memungkinkan penggunanya untuk berbagi layar pada perangkat iOS dari komputer atau perangkat seluler apa pun. Semua perangkat Android juga dapat diakses oleh aplikasi ini.

Oleh sebab itu, tidak heran jika TeamViewer banyak dijadikan sebagai platform yang ideal untuk mendukung para karyawan dalam perusahaan yang menerapkan Bring Your Own Device (BYOD). Maksud dari BYOD adalah suatu kebijakan perusahaan / organisasi yang membolehkan karyawannya membawa gadget mereka untuk digunakan dalam bekerja, misalnya laptop, smartphone, atau pun perangkat tablet.

Download TeamViewer 15 Terbaru Untuk Windows 10

Untuk penggunaan personal, TeamViewer dapat digunakan sebagai remot kontrol jarak jauh yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Misalnya, bagi seorang teknisi komputer, ia dapat mengontrol (mengotak-atik) komputer pelanggannya yang mengalami masalah dari jarak jauh, meskipun antara tekni dan pelanggan tersebut tidak melakukan pertemuan.

Mungkin seperti itulah gambaran singkat tentang aplikasi / software TeamViewer ini. Bagi kamu yang masih belu mengerti tentang kegunaan aplikasi pengontrok jarak jauh ini, silahkan melakukan pencarian untuk mendapatkan referensi yang lebih terperinci.

Baca juga: Benarkah WhatsApp Bisa Menggunakan Nomor Rumah? Begini Caranya!

Karena pada kesempatan ini hanya akan berbagi informasi tentang pembaruan aplikasi TeamViewer yang katanya Tim di balik software / perangkat lunak terkenal TeamViewer ini telah merilis pembaruan besar pada bulan terakhir di tahun kemarin.

Seperti biasa, untuk melakukan peningkatan pada aplikasi buatannya, Tim pengembang memperbarui TeamViewer ke versi 15 sebulan yang lalu.

TeamViewer 15 adalah versi terbaru dari TeamViewer yang tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Windows, Mac, Linux, dan terutama untuk aplikasi ponsel pintar (smartphone). Tidak seperti versi sebelumnya, secara mengejutkan, dalam TeamViewer 15 ini tidak menyertakan banyak fitur baru.

Download TeamViewer 15 Terbaru Untuk Windows 10

Menurut forum resmi, pada TeamViewer 15 ini kamu akan mendapatkan kualitas audio yang lebih baik pada fitur meeting dan koneksi remote control TeamViewer. Selain itu, kamu juga akan menemukan pilihan yang disederhanakan dan jelas untuk menentukan pilihan pembaruan otomatis klien di bagian bawah Advanced Options.

TeamViewer 15 telah sepenuhnya kompatibel (cocok) dengan perangkat Windows 10 versi 1909 (Pembaruan November 2019). Jadi, jika komputer kamu menjalankan Windows 10 versi 1909 atau versi yang lebih baru, pastikan untuk memperbaruinya ke TeamViewer 15.

Seperti biasanya, kamu tidak akan bisa membuat koneksi dari versi TeamViewer lama ke TeamViewer 15 yang terbaru saat ini.

Jadi, jika kamu ingin tetap terhubung dengan semua pengguna lainnya pastikan agar memperbarui aplikasi TeamViewer kamu ke versi terbaru sekarang juga.

Untuk memperbarui TeamViewer, kamu harus meng-klik menu Help / Bantuan lalu klik Periksa untuk versi baru. Jika pembaruan telah tersedia, maka kamu akan mendapatkan pesan dialog Pembaruan TeamViewer yang disertai dengan tombol Update / Pembaruan. Klik tombol Update / Perbarui untuk mengunduh dan menginstalnya secara otomatis.

Transfer file jarak jauh, melakukan pencetakan jarak jauh, merekam secara otomatis, melakukan reboot jarak jauh, dan membuat koneksi di LAN adalah beberapa fitur TeamViewer yang praktis namun masih belum terlalu populer.

Baca juga: Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Menggunakan Ponsel Android

Ukuran unduhan file installer / penginstal TeamViewer 15 adalah hanya sekitar 26 MB saja dan bisa kamu download melalui tautan yang akan Fajrinfo bagikan di bawah ini. Untuk versi portabel TeamViewer 15 juga bisa kamu download di bawah. Jika kamu ingin menggunakan TeamViewer tanpa menginstalnya di sistem komputer, maka kamu bisa mendownload versi portabel TeamViewer 15.

TeamViewer versi gratis hanya untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Berikut ini adalah link download untuk mendapatkan aplikasi TeamViewer versi terbaru langsung dari situs web resmi pengembangnya.

Download TeamViewer 15

Download TeamViewer 15 (portable)

Demikian pembahasan yang dapat Fajrinfo bagikan tentang download software TeamViewer versi terbaru untuk Windows 10 ini. Semoga bisa bermanfaat bagi kamu, terimakasih.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama