Aplikasi Converter MP4 Ke MP3 Gratis Terbaik Untuk Komputer Windows 10

Pada artikel berikut, kamu akan menemukan aplikasi pengubah file video format MP4 ke MP3 gratis terbaik untuk komputer Windows 10 / Windows 8 / Windows 7. File MP4 adalah format video paling populer sedangkan MP3 adalah format audio paling populer. Semua pemutar media yang banyak dipakai pengguna komputer mendukung kedua format file ini.

Converter MP4 Ke MP3 Untuk Windows 10

Aplikasi Converter MP4 Ke MP3 Gratis Terbaik Untuk Komputer Windows 10

Pengguna biasanya mengkonversi video musik dari MP4 ke MP3 karena file audio MP3 yang ada berukuran lebih kecil dan kamu tidak perlu memutar video untuk mendengarkan musik dengan cara ini. Di bawah ini adalah daftar aplikasi converter MP4 ke MP3 gratis terbaik untuk komputer:

Baca juga: Masih Adakah Aplikasi Media Player Pada Perangkat Windows 10?

1. Video Converter Any Format
2. Free Video Converter
3. Total Video Converter
4. Wondershare UniConverter
5. Freemake Video Converter

1] Video Converter Any Format

Aplikasi Converter MP4 Ke MP3 Gratis Terbaik Untuk Komputer Windows 10

Ketika suatu aplikasi secara harfiah disebut "Any Format", maka tentu saja aplikasi tersebut akan mendukung semua format apapun. Ini adalah aplikasi yang cocok jika kamu memiliki file kecil dan besar dari berbagai format yang ada. Kamu bisa mengkonversi video apapun ke MP3 atau sebaliknya.

Download aplikasi Video Converter Any Format ini langsung dari Microsoft Store. Aplikasi Cidade ini telah dilakukan beberapa perubahan dan perbaikan bug. Sekarang lebih halus dan fleksibel. Kamu dapat mengkonversi berbagai jenis file secara bersamaan. Saya yakin kamu akan menyukai aplikasi ini.

2] VideoSoft Converter

Aplikasi Converter MP4 Ke MP3 Gratis Terbaik Untuk Komputer Windows 10

Aplikasi Free Video Converter meminta kamu untuk mencoba versi Premium tapi kamu benar-benar bisa melakukannya tanpa hal itu. Aplikasi Free Studio dari VideoSoft ini akan mengubah file audio kamu menjadi file video dan berlaku juga sebaliknya.

Berkas ini dilengkapi dengan beberapa aplikasi berbayar tapi kamu tidak memerlukannya. Tentu saja, kamu bisa mencoba menggunakannya. Klik tautan berikut ini untuk mendownload aplikasi VideoSoft Converter untuk mendapatkan akses ke semua opsi dari DVDVideoSoft.

3] Total Video Converter

Aplikasi Converter MP4 Ke MP3 Gratis Terbaik Untuk Komputer Windows 10

Aplikasi gratis ini dari Fruit Candy yang memiliki spesialisasi dalam konversi video-to-audio. Juga dikenal sebagai Any Video Converter, aplikasi ini sebenarnya dapat memungkinkan kamu untuk mengkonversi format file media apapun.

Download aplikasi video converter langsung dari Microsoft Store. Nikmati audio dan video berkualitas tinggi setiap kali kamu mengkonversi file. Kualitas asli file audio atau video tidak akan terganggu dengan Total Video Converter.

4] Wondershare UniConverter

Aplikasi Converter MP4 Ke MP3 Gratis Terbaik Untuk Komputer Windows 10

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengkonversi banyak file dalam sekejap mata. Unduh WonderShare UniConverter untuk mengakses aplikasi versi gratis. Aplikasi ini sepenuhnya kompatibel dengan komputer Windows 10 apa pun. Kamu dapat merapikan, memotong, atau menambahkan watermark dan suntingan ke video. Kamu dapat mengkonversinya dari video ke format audio hanya dengan satu klik.

5] Freemake Video Converter

Aplikasi Converter MP4 Ke MP3 Gratis Terbaik Untuk Komputer Windows 10

Freemake Video Converter, aplikasi ini berfungsi untuk semua daftar video converter. Tidak hanya bebas biaya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna segala platform, ukuran file, format file media, dan juga ruang penyimpanan.

Download aplikasi Freemake Video Converter dari situs web resminya disini. Download converter mana pun yang kamu butuhkan. Konversikan sebanyak mungkin file yang kamu inginkan dan dalam format apapun. Kamu dapat memotong dan mengedit video tanpa membutuhkan tutorial apapun. Aplikasi ini sangat responsif dan juga ramah pengguna.

Baca juga: Cara Memperbaiki Microsoft Office Yang Bermasalah Ketika Baru Dibuka

Kamu tidak perlu khawatir tentang membayar atau khawatir pada batas harian aplikasi percobaan / trial. Aplikasi dalam artikel ini semuanya gratis dan berfungsi penuh. Kamu tidak perlu meningkatkan ke versi premium selama kamu memilih perangkat lunak yang paling sesuai dengan kebutuhan.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama