Cara Ubah File AVCHD Menjadi MP4 Menggunakan Aplikasi Gratis Ini

Jika Anda sedang mencari aplikasi / software konverter file AVCHD ke MP4 terbaik untuk komputer, maka periksalah daftar aplikasi tersebut dalam artikel ini. AVCHD adalah format file luar biasa yang diperkenalkan pada pertengahan tahun 2000-an, terutama untuk video kualitas HD yang direkam melalui camcorder. Sekarang pembuatan video jauh lebih maju, tapi sebagian orang masih menyimpan video yang direkam dalam format file AVCHD.

Converter AVCHD Ke MP4 Terbaik


Cara Ubah File AVCHD Menjadi MP4 Menggunakan Aplikasi Gratis Ini

Format AVCHD tidak didukung oleh semua pemutar media, terutama pada platform telepon seluler. Dengan demikian, pengguna lebih suka mengkonversi / mengubah file AVCHD ke MP4. Anda mempunyai opsi sebagai berikut - beberapa software dan beberapa online.

1. SuperSimple Video Converter
2. Convertio
3. Any Player
4. Movavi
5. Video Converter-Free

Daftar aplikasi Converter AVCHD ke MP4 terbaik untuk PC adalah sebagai berikut:

1] SuperSimple Video Converter


Cara Ubah File AVCHD Menjadi MP4 Menggunakan Aplikasi Gratis Ini

Aplikasi ini bisa dibilang sebagai Konverter AVCHD ke MP4 gratis terbaik di luar sana. Rentang format file yang didukung software ini luar biasa. Aplikasi itu dapat mengkonversi file ukuran besar dalam waktu singkat. Tidak ada distorsi dalam sinkronisasi audio. Download SuperSimple Video Converter ini dan nikmati antarmuka yang halus. Tidak ada spyware atau adware yang terkait dengan link ini.

2] Convertio


Cara Ubah File AVCHD Menjadi MP4 Menggunakan Aplikasi Gratis Ini

Bahkan Anda tidak perlu mengunduh software yang satu ini. Anda dapat mengkonversi video apapun disini. Kualitasnya tidak memburuk sedikit pun. Filenya lebih ringan dari 100MB. Software ini gratis untuk digunakan pada file kecil saja, tapi itu adalah satu-satunya kekurangan dari software ini. Anda dapat dengan mudah menarik dan melepaskan file AVCHD lalu mengklik tombol Convert.

Anda bisa memilih dari 37 format file untuk dikonversi. Anda juga dapat melakukan konversi dalam jumlah banyak dan mengubah pengaturan sesuai dengan kebutuhan sebelum mengkonversi. Selain itu, Anda dapat menyimpan file yang dikonversi pada perangkat atau juga di Dropbox.

3] Any Player


Cara Ubah File AVCHD Menjadi MP4 Menggunakan Aplikasi Gratis Ini

Aplikasi ini dikembangkan oleh Any DVD and Office App pada bulan Desember 2018 lalu. Mendukung 11 bahasa termasuk Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, dan juga Belanda. Aplikasi ini ada di sisi yang lebih berat. Ini akan memakan sekitar 250MB penyimpanan perangkat. Tapi sangat nyaman digunakan.

Anda bisa langsung memutar video yang akan dikonversi. Aplikasi Any Player ini gratis. Silahkan download langsung dari Microsoft Store. Anda dapat menyesuaikan pengaturan sesuai dengan kebutuhan pemutaran video Anda.

4] Movavi


Cara Ubah File AVCHD Menjadi MP4 Menggunakan Aplikasi Gratis Ini

Movavi adalah salah satu software pengeditan & pengkonversi video paling populer yang tersedia secara online. Mereka mengklaim bahwa pengonversi format video mereka mampu mengubah file berformat AVCHD menjadi file berformat MP4 tanpa adanya distorsi dalam kualitas video dan sebagian besar pengguna membenarkannya. Periksa lebih lanjut tentang produk ini disini.

5] Video Converter-Free


Cara Ubah File AVCHD Menjadi MP4 Menggunakan Aplikasi Gratis Ini

Anda dapat menggunakan Video Converter Gratis ini tanpa batas. Aplikasi ini dapat membantu Anda mengkonversi file video dalam format apapun dan dengan resolusi berapa pun ke MP4 berkualitas tinggi. Anda dapat memilih kualitas video untuk hasil outputnya. Download aplikasi buatan V3TApps ini langsung dari Microsoft Store.

Ini semua adalah software konversi file AVCHD ke MP4 yang gratis dan memiliki kinerja tinggi. Silahkan tentukan pilihan Anda pada software atau aplikasi yang mana. Semoga bermanfaat, terimakasih.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama