Cara Mudah Mendapatkan File ISO Official Microsoft Office Lengkap

Siapa yang tidak kenal dengan Microsoft Office. Software yang dikenal...Menggunakan Microsoft Office tidak akan selamanya berjalan baik dan...
Siapa yang tidak kenal dengan Microsoft Office. Software yang dikenal fungsinya untuk perkantoran ini adalah jelas program hebat buatan Microsoft dan sangat populer digunakan oleh sebagian besar pengguna komputer desktop atau laptop Windows saat ini.

Meskipun banyak terdapat program office lain sejenis yang bisa dijadikan sebagai alternatif serta gratis, namun Microsoft Office masih tetap mendominasi seolah tidak tergantikan. Microsoft Office begitu melekat dan mungkin sulit melepasnya apalagi jika harus beralih ke paket office lainnya.

Dalam pemakaiannya, tentu saja Microsoft Office tidak akan selamanya berjalan mulus tanpa terjadi masalah apapun. Sebab terkadang Microsoft Office mengalami masalah corrupt atau susah digunakan tanpa sebab yang pasti.

Hal ini kadang terjadi disebabkan oleh pengaruh dari instalasi aplikasi lain ke komputer yang berdampak pada kinerja Microsoft Office atau bahkan terdapat program jahat (malicious software) yang berasal dari internet atau yang tidak sengaja terbawa dari flashdisk yang terkoneksi ke perangkat. Jika sudah seperti itu, salah satu solusi yang biasanya dilakukan adalah menginstal ulang program Microsoft Office.

Cara Download File ISO Office Lengkap

Mungkin Anda sudah mengantisipasi hal ini akan terjadi dan mempersiapkan jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan pada Microsoft Office. Jika Anda memiliki lisensi asli / product key yang sah dari Microsoft, maka Anda bisa menggunakan product key tersebut untuk menginstal ulang Microsoft Office. Yang Anda perlukan adalah media instalasi (installer) Microsoft Office dan untuk mendapatkannya tidaklah sulit. Demi keamanan software, Anda bisa mengunduh file ISO Office resmi langsung dari server Microsoft.

Perlu diketahui juga bahwa sangat tidak disarankan mengunduh file ISO Microsoft Office dari situs seperti torrent atau situs-situs lain penyedia download software gratis yang meragukan. Sebab bisa saja file ISO Office yang didownload melalui situs semacam itu telah terinfeksi virus atau varian malware lainnya.

Melalui artikel ini, Fajrinfo akan menunjukkan kepada Anda tentang cara mudah dan aman mengunduh file ISO Microsoft Office lengkap sampai versi yang terbaru. Dengan cara yang akan kami bagikan ini Anda dapat mengunduh file ISO resmi Microsoft Office melalui program utilitas gratis yang disebut dengan Microsoft Windows and Office ISO Download Tool.

Utilitas ini memiliki antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan. Anda dapat mengunduhnya melalui link download di bawah kemudian menjalankan file executable (exe) tersebut. Utilitas ini dapat mengakses file ISO Microsoft Office langsung dari server Microsoft melalui situs TechBench yang menyediakan versi lengkap varian Microsoft Office.

Cara Mudah Mengunduh File ISO Ms. Office

Silahkan unduh program utilitas Windows And Office ISO Download melalui link download di bawah ini dan jika sudah selesai, langsung saja klik dua kali file hasil unduhan tersebut untuk menampilkan jendela program Microsoft Windows and Office ISO Download Tool.

Windows-ISO-Downloader.exe 6,97 MB

Cara Download:
Tunggu beberapa detik >> tekan KLIK UNTUK MENUJU LINK >> tekan MENUJU LINK.


Berikut ini adalah tampilan awal program Microsoft Windows and Office ISO Download Tool yang dalam kesempatan ini akan kita gunakan untuk melakukan pengunduhan file ISO asli Ms. Office langsung dari server Microsoft.

Cara Mudah Mendapatkan File ISO Official Microsoft Office

Di jendela Microsoft Windows and Office ISO Download Tool yang muncul, klik pada tabulasi Office, maka akan muncul pilihan Office 2010, Office 2013, Office 2016, Office 2019, Office Mac 2011, Office Mac 2016, dan Office Mac 2019. Pilih versi Office yang Anda inginkan lalu Ceklis di samping versi Office tersebut.

Setelah itu, pilih edisi dan bahasa Microsoft Office pada menu drop-down Select edition dan Select the product language. Dalam hal ini Fajrinfo mencontohkan akan mengunduh Microsoft Office 2019 versi Professional Bahasa Indonesia. Kemudian pilih tombol Download untuk mengunduhnya.

Pada langkah ini Anda akan dialihkan ke laman unduhan Microsoft Office, dalam prosesnya akan terdapat konfirmasi penyimpanan file ISO atau IMG Microsoft Office. Maka silahkan tentukan tempat penyimpanan yang Anda inginkan.

Apabila komputer atau laptop Windows Anda telah terpasang Internet Download Manager (IDM), maka pengunduhan akan secara otomatis dilakukan oleh program IDM tersebut.

Catatan:
IDM sangat bermanfaat jika kita sering melakukan pengunduhan file atau berkas di internet, apalagi jika file yang kita download tersebut memiliki ukuran yang cukup besar. Karena dengan IDM, proses pengunduhan akan jauh lebih cepat dibanding browser Chrome atau Mozilla.


Sebenarnya program utilitas Microsoft Windows and Office ISO Download Tool atau bisa disebut dengan HeiDoc.net Windows ISO Downloader ini dapat juga digunakan untuk mengunduh file ISO resmi installer Windows. Sistem operasi Windows yang tersedia pada program ini diantaranya adalah Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 dan Windows versi insider lainnya.

Demikian yang dapat disampaikan tentang panduan cara mudah mengunduh file ISO Office resmi dari server Microsoft langsung ini kami bagikan di situs Fajrinfo ini. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan file ISO atau IMG untuk menginstal Microsoft Office. Terimakasih.