Inilah Fitur Canggih yang Dimiliki Oleh M-banking BRImo

Hampir semua orang saat ini sudah memiliki rekening tabungan pribadi. Alasan mereka...Berbicara mengenai aplikasi M-banking, saat ini banyak sekali...
Hampir semua orang saat ini sudah memiliki rekening tabungan pribadi. Alasan mereka memiliki rekening tabungan biasanya untuk menyimpan uang, sebagai rekening penerima gaji, melakukan transaksi finansial seperti transfer dana, dan masih banyak lagi. Saat memiliki rekening pribadi, biasanya kita akan diberi buku tabungan dan kartu debit. Adanya kartu debit adalah untuk mempermudah sebagian transaksi finansial melalui ATM saja, tanpa harus datang ke kantor cabang, seperti ketika ingin transfer dana, cek saldo, cek mutasi rekening, setor dana, dan penarikan dana.

bri mobile

Hal ini tentunya terbilang mempermudah urusan transaksi finansial. Namun bagi mereka yang memiliki kesibukan padat, untuk mengunjungi ATM terkadang tidak memiliki banyak waktu. Oleh karena itu, di samping memiliki kartu debit mereka harus memiliki aplikasi M-banking. Karena dengan adanya aplikasi ini, mereka tidak perlu bersusah payah mencari atau datang ke ATM terdekat untuk melakukan transaksi finansial, seperti transfer dana, cek mutasi, dll. Karena cukup dengan menggunakan smartphone yang sudah terinstal aplikasi M-banking saja maka sudah melakukan kegiatan tersebut.

Berbicara mengenai aplikasi M-banking, saat ini banyak sekali perbankan yang mengenalkan layanan aplikasi M-banking-nya. Salah satu bank yang juga turut menawarkan layanan M-banking adalah bank BRI. Bank yang satu ini meluncurkan aplikasi M-banking yang bernama BRImo. M-banking BRImo ini memiliki tiga fitur canggih, yaitu:

1. Mobile Banking.

Sebelum BRImo, bank BRI sebenarnya sudah peran memiliki teknologi BRI mobile. Namun BRImo dianggap lebih canggih karena menggabungkan antara fungsi mobile banking dengan uang elektronik (Tbank) dan internet banking dalam wadah satu aplikasi sekaligus.

2. Internet Banking.

Dengan fitur ini, maka Anda bisa melakukan transaksi seperti cek saldo, cek mutasi rekening, transfer ke sesama bank atau bank lain, bayar tagihan listrik maupun yang lain, beli pulsa, dll.

3. Uang Elektronik.

Uang elektronik atau Tbank merupakan alat pembayaran dalam bentuk elektronik, dimana nilai uangnya disimpan dalam media elektronik tertentu. Pada aplikasi BRImo, agar bisa menggunakan fitur Tbank cukup dengan memiliki dan mendaftarkan nomor telepon saja sebagai nomor rekening.

Itu tadi berbagai fitur yang ada pada BRI mobile banking pada aplikasi BRImo. Pastinya akan sangat menguntungkan dan memudahkan sekali jika memiliki satu aplikasi untuk berbagai kebutuhan seperti M-banking BRImo ini. Maka dari itu, segera miliki aplikasi BRImo sekarang juga karena caranya cukup mudah sekali.