Magisk Flashable Zip Terbaru Untuk Android 2021 (Magisk Versi 23.0)

Apakah kamu sedang mencari aplikasi Magisk 23.0 versi terbaru dan Magisk flashable zip...Proses rooting dengan menggunakan Magisk biasanya tidak...
Apakah kamu sedang mencari aplikasi Magisk 23.0 versi terbaru dan Magisk flashable zip yang bisa di-flash untuk bisa meng-kustomisasi atau ngoprek HP Android agar menjadi lebih canggih dan menarik? Jika benar begitu, berarti kini kamu berada di postingan yang tepat.

Mungkin pernah membaca beberapa artikel di internet dan belum menemukan solusi untuk melakukan root pada perangkat ponsel yang kamu miliki. Tapi jangan khawatir, postingan ini merupakan titik awal yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan paket file zip yang bisa di-flash (flashable zip).

Secara umum, membuka hak akses HP Android (unlocking) yang menarik bisa menjadi pekerjaan yang menakutkan karena kamu mesti mengikuti beberapa langkah sekaligus dan terus melakukannya sampai semuanya selesai diterapkan.

download magisk v23.0 terbaru 2021

Proses rooting dengan menggunakan Magisk biasanya tidak terlalu banyak tahapan serta mudah dipahami sekalipun bagi seorang pemula di dunia opreker; sekarang kamu tidak perlu menginstal Magisk zip secara terpisah.

Namun dengan update terbaru ini, kamu dapat mem-flash file zip Magisk kemudian me-reboot perangkat Android dan masuk ke mode fastboot untuk dapat mengakses sistem secara keseluruhan.

Setelah magisk berhasil ditanamakan dalam sistem HP Androidmu, kamu bisa memolesnya dengan menginstal software atau aplikasi khusus, menerapkan fitur keren, menghapus bloatware, mendapatkan pembaruan OTA lebih cepat, melakukan pencadangan secara menyeluruh, dll. Bisa dibilang, setelah Magisk terinstal maka semuanya menjadi mungkin untuk kamu lakukan.

Sebelum menjelajahi tentang bagaimana fitur-fitur hebat dan keren yang bisa kamu dapatkan setelah membuka kunci keamanan ponsel (OEM Unlocking) menggunakan Magisk, mari kita pahami konsep rooting terlebih dahulu.

Apa itu Root?

Sejatinya, apa yang kita ketahui tentang smartphone dan ekosistemnya mungkin tidak lain hanyalah sebuah fatamorgana dari hal-hal yang tidak berguna. Namun, pada kenyataannya, smartphone sama sekali berbeda dengan yang ada di dalamnya.

Terdapat beberapa bagian dan fungsi dari algoritma perangkat lunak yang bekerja di latar belakang untuk memberikan pengalaman antarmuka yang aman dan kuat bagi setiap pengguna Android.

Bagian utama tempat dimana semua data seluler dan penyimpanan memori kamu disebut dengan direktori Root. Hal ini dapat menyimpan segala sesuatu dalam ponsel, mulai dari data aplikasi hingga perpustakaan multimedia kamu terdapat dalam satu tempat.

Namun demikian, yang lebih menariknya lagi adalah pintu masuk untuk mencapai direktori Root tersebut ditutup oleh pembuatnya (OEM Locking). Dan keamanan sistem Android tersebut hanya bisa diterobos ketika sekumpulan kode diterapkan melalui sistem fastboot.

Proses membuka kunci (OEM Unlocking) tersebut memberikan akses root, yang berarti kamu bisa langsung berselancar di pengaturan sistem internal HP Android tanpa mengkhawatirkan batasan keamanan.

Nah, sekarang apakah kamu tertarik dengan untuk masuk ke dalam direktori sistem Root secara keseluruhan? Jika benar begitu, maka yang kamu butuhkan adalah akses untuk ke sana, dan jembatannya adalah media pihak ketiga.

Baca juga: Cara Menerapkan Rooting Berbagai Model HP Android Dengan Magisk

Apa itu Magisk?

Media pihak ketiga ini bernama Magisk. Aplikasi Magisk ini bisa memberimu fitur-fitur yang hebat dan canggih dengan cukup beberapa langkah mudah; yang perlu kamu lakukan, bukanlah masalah besar!

Setelah hak akses magisk dibuka, kamu dapat menginstal ROM khusus (Custom ROM), meningkatkan batasan kinerja ponsel, meningkatkan aspek fotografi Android, dan banyak lagi modifikasi HP Android lainnya.

Magisk mampu memodifikasi ponsel Android dengan cara menyediakan fitur yang aman dan handal serta menakjubkan. Dibandingkan dengan berbagai cara rooting berbahaya lainnya yang biasanya tersedia di forum-forum grup atau komunitas teknologi.

Aplikasi Magisk tidak mengganggu partisi sistem Android. Hal ini memungkinkan untuk memperbarui file pada partisi pengguna, yang pada akhirnya membuat proses root menjadi lebih aman bagi pengguna Android itu sendiri.

FITUR MAGISK

Gratis & Open Source

Aplikasi Magisk didasarkan pada open-source module yang memungkinkan pengembang membuat fitur mengesankan untuk perangkat Android yang di-rooting dan dapat menerbitkannya di inventaris.

MagiskSU

Kamu bisa menerima fitur kombinasi SuperSU pada Magisk. Namun demikian, MagiskSU lebih handal dan mudah dikelola karena bekerja pada lingkungan format tanpa mengganggu keamanan sistem.

Magisk Mount

Fitur Magic Mount dari Magisk dapat memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan semua file yang diperlukan di bagian pengguna alih-alih memasang bagian sistem untuk meningkatkan langkah-langkah keamanan.

Magisk Hide

Fitur ini dapat memungkinkan pengguna untuk memilih aplikasi untuk menyembunyikan akses root dari deteksi SafetyNet. Hal ini akan membantu kamu untuk beralih ke mode siluman saat menggunakan aplikasi perbankan dengan keamanan tinggi.

Artinya, meskipun HP Android kamu telah di-rooting, tapi dengan Magisk Hide HP kamu akan tidak terdeteksi sebagai Android yang telah di-root. Sehingga kamu akan tetap bisa menggunakan dan bertransaksi dengan aplikasi perbankan, mobile banking, dompet digital, aplikasi keuangan, dll.

Magisk 22.0 - Update Major

Pengembang Magisk telah meluncurkan pembaruan yang signifikan dalam versi terbaru ini. Ditambah, ada banyak hal yang berubah dari versi sebelumnya. Selain itu, Magisk Manager sudah tiada lagi saat kamu membaca artikel yang Fajrinfo.com bagikan ini. Di versi baru, pengaturan bawaan memungkinkan kamu untuk mengubah mode paket dari yang tadinya zip untuk di-flash menjadi zip uninstalling untuk mencopot pemasangan.

Keuntungan besarnya adalah kamu tidak perlu menginstal zip dan Magisk Manager lagi. Sekarang, mari kita lihat daftar pembaruan pada versi terbaru Aplikasi Magisk ini.

- Setiap proses rooting dan unrooting dapat dilakukan secara offline.
- Versi terbaru menggabungkan zip magisk dan magisk manager.
- Paket file tunggal diperlukan untuk melakukan root atau unroot perangkat melalui TWRP.
- Mulai sekarang dan seterusnya, Magisk Manager akan dikenal sebagai Aplikasi Magisk.

Download Magisk App 23.0 For Android 2021

Magisk-v23-0.apk 6,56 MB

Download Magisk 23.0 Flashable Zip

Aplikasi Magisk akan langsung memandu kamu menuju langkah sederhana untuk mendapatkan hak akses rooting. Selanjutnya, kamu bisa membuang aplikasi-aplikasi yang tidak berguna dan membuat proses menjadi semakin lemot Untungnya, aplikasi ini bisa memudahkan kamu dalam setiap situasi. Baik itu tentang menginstal file zip atau menghapus fitur rooting. Karena jika ingin menghapusnya, kamu hanya perlu mengubah nama filenya saja.

Proses flashing Magisk Zip ditindak lanjuti dengan langkah sederhana untuk mengubah ekstensi file Magisk-v23.0.apk ke Magisk-v23.0.zip lalu kamu bisa langsung mem-flash-nya. Apapun alasannya, suatu saat kamu juga bisa membatalkan root HP-mu dengan mengubah format file menjadi uninstall.zip.

Magisk-v23.0.zip 6,56 MB

Cara Download:
Tunggu beberapa detik >> tekan KLIK UNTUK MENUJU LINK >> tekan MENUJU LINK.


Catatan:
Apk magisk yang kamu download di Fajrinfo.com 100% bebas dari kejahatan dan merupakan file Magisk asli. Dan kami menjalankan beberapa tes sebelum mengunggah file Magisk tersebut. Jika menghadapi masalah dalam proses menginstal file, maka kamu bisa menyampaikannya melalui kolom komentar di bawah. Jangan sungkan untuk menyampaikan masalah proses instal Magisk, Root menggunakan Magisk atau pengalaman lainnya melalui kolom komentar di bawah.