Gunakan Aplikasi BRImo dan Rasakan Banyak Keuntungan Ini!

Bank BRI selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi nasabah mereka. termasuk dengan mengeluarkan layanan-layanan terbaru berbasis digital, seperti diantaranya adalah aplikasi mobile banking, download m banking BRI ini bisa lewat Playstore bagi pengguna Android dan juga lewat Appstore bagi Anda yang menggunakan iOS, aplikasi yang diberi nama BRImo ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Anda, apalagi sudah ada banyak yang menggunakannya.

keuntungan aplikasi brimo

Jika berbicara mengenai fitur yang ada didalamnya tentunya begitu banyak, bahkan dengan menggunakannya ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan, yaitu:

1. Kemudahan dalam melakukan beragam transaksi keuangan, dengan kehadiran aplikasi semacam ini maka setiap transaksi keuangan Anda tak harus dilakukan secara langsung dengan ke ATM. Melainkan cukup berbekal perangkat smartphone dan aplikasi tersebut sudah bisa.

2. Memantau kondisi keuangan secara lebih mudah, misalnya Anda tengah mengecek mutasi rekening, kemudian juga melihat transferan uang yang masuk dan sejenisnya hanya lewat ponsel sudah bisa.

3. Bisa bayar tagihan, top up sampai dengan beli tiket, karena didalamnya juga tersedia fitur untuk pembayaran tagihan, top up ke dompet online bahkan juga pembelian tiket. Tentunya hal ini akan semakin mempermudah Anda bukan. Tak perlu kemana-mana untuk melakukan hal-hal tersebut.

4. Memungkinkan untuk lebih hemat, jika bisa beli pulsa secara online lewat BRImo umumnya biaya administrasi yang dikenakan juga tidak sebesar ketika Anda melakukan pembelian di konter ataupun juga saat pembayaran tagihan. Jadi sebenarnya dengan penggunaannya juga akan membuat Anda lebih hemat.

Segala macam transaksi keuangan bisa dihandle hanya dengan satu aplikasi saja, yaitu dari BRImo. Sehingga tak perlu ragu lagi bagi Anda jika seandainya memang ingin menggunakannya. Gunakan secara cermat dan pastikan keamanannya. Namun tak perlu khawatir juga mengingat dari BRI sendiri sudah menerapkan sistem pengaman ganda disana untuk menjaga data Anda agar lebih aman. Saat ini semakin banyak orang yang memanfaatkan transaksi digital, khususnya secara cashless karena memang lebih mudah dan juga menguntungkan.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama