Cara Melakukan Cicilan Mobil Baru yang Terpercaya

Mobil dapat menampung lumayan banyak orang, sehingga mobilitas dapat dilakukan lebih efisien karena sekali jalan langsung mengangkut banyak penumpang. Namun, tidak setiap orang beruntung bisa memiliki mobil, apalagi dengan berbagai tanggung jawab yang dibebankan ke setiap individu.

Cara mencicil dapat menjadi solusi untuk hal ini, karena tagihan dapat dibayar setelah membeli mobil dengan waktu tertentu secara berangsur, sehingga tidak perlu khawatir bila tidak memiliki uang yang cukup. Akan tetapi, Anda juga mesti berhati-hati, karena tidak semua platform cicilan mobil aman.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan dibahas cara melakukan cicilan mobil baru yang terpercaya. Mari simak kelanjutannya berikut.

Cara Melakukan Cicilan Mobil yang Terpercaya

cara cicilan mobil baru kredit terpercaya

Bagi Anda yang belum pernah sama sekali melakukan cicilan mobil, Ada baiknya membaca beberapa cara di bawah ini:

Hubungi dealer mobil

Anda dapat mengontak dealer mobil tersebut untuk menentukan program kredit yang dibutuhkan dan diinginkan yang dapat dimulai dari biaya cicilan mobil baru sampai uang muka yang harus dibayar. Dealer berperan penting dalam menghubungkan pembeli dengan pihak leasing.

Konsultasi terlebih dahulu

Jika platform maupun lembaga kredit mobil tersebut terpercaya pasti akan ada layanan konsultasi yang tentunya disesuaikan dengan finansial dan kebutuhan Anda dalam pembelian mobil tersebut.

Lengkapi dokumen yang dibutuhkan

Setiap transaksi pastinya memerlukan dokumen pendukung, Hal ini berlaku juga ketika Anda melakukan cicilan pada mobil baru yang akan dibeli. Dokumen yang dapat mulai Anda siapkan antara lain: NPWP, KK, kartu bukti identitas (KTP, SIM, Passport), bukti pajak bumi dan bangunan, rekening listrik / PDAM, tagihan kartu kredit.

Ajukan biaya kredit

Alokasi waktu persetujuan kredit sangat beragam bisa dalam beberapa jam, hari, bahkan beberapa minggu. Hal tersebut dikarenakan pengecekan kelengkapan profil keuangan dan dokumen yang Anda berikan sedang dilakukan verifikasi secara mendalam. Jika profil keuangan aman dan bisa disetujui, maka Anda dapat lanjut ke tahap selanjutnya.

Lakukan pembayaran uang muka yang disepakati

Sesudah mendapatkan persetujuan dari leasing mengenai kredit yang diberikan, Anda diwajibkan untuk dapat melunasi uang muka. Bila pembayaran uang muka tersebut telah dilunasi, Anda langsung dapat membawa mobil baru impian tersebut.

Konsultasikan Finansial Anda di SEVA sebelum Beli Mobil

Bagi Anda yang bingung melakukan kredit mobil baru, mungkin jasa SEVA dapat menjadi jawabannya. Jasa tersebut adalah sebuah jasa dari PT Astra Auto Digital serta menjadi bagian dari Astra Financial. Seperti yang diketahui bahwa Astra Financial menjadi brand jasa keuangan terbaik, sehingga jasa ini sangat terpercaya dan tentunya aman. Sebagai jasa keuangan terbaik tidak lepas dari layanan yang diberikan, layanan tersebut diciptakan berdasarkan prinsip dan kebutuhan konsumen.

Fitur dan prinsip tersebut antara lain: Financing First berupa layanan konsultasi untuk konsumen dengan menghadirkan dealer terbaik mulai layanan pembelian, kredit mobil, sampai pengantaran mobil baru ke rumah. Adapun fitur Instant Approval dimana konsumen dapat menikmati tahapan pembelian mobil baru dengan jelas, mudah, dan keamanan transaksi yang terjamin baik.

Berikutnya adalah fitur Car Recommendation dengan menggunakan fitur ini Anda dapat langsung memperoleh berbagai informasi detail mengenai perhitungan biaya dari awal hingga akhir sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih mobil baru yang sesuai dengan kesanggupan dan keinginannya.

Setelah Anda memahami petunjuk cara melakukan cicilan mobil baru yang dapat dipercaya dari penjelasan diatas, Apakah Anda berminat untuk membeli mobil baru dengan metode cicilan? Jika iya, Anda dapat berkunjung ke laman SEVA untuk lebih jelasnya karena tersedia banyak kemudahan dalam metode cicilan di sana dengan keamanan dan kepercayaan yang dapat dilihat dalam ulasan konsumen.
Putra Widodo

Hidup itu bukan tentang menjadi pemenang atau pecundang, namun tentang bagaimana menjadi dirimu sendiri dan berikan yang terbaik kepada siapapun.

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama