Tips Memilih Shower Untuk Kamar Mandi Minimalis

Punya kamar mandi minimalis memang harus berhati-hati dalam hal memilih perlengkapan penunjangnya, mengingat memang tidak semuanya cocok dan dikhawatirkan nantinya akan membuat kamar Anda justru menjadi terasa lebih sempit. Termasuk diantaranya adalah dalam hal memilih shower column set yang tepat, tentunya tidak asing lagi dengan jenis perlengkapan kamar mandi yang satu ini bukan?

Tips Memilih Shower Untuk Kamar Mandi Minimalis

cara pilih shower kamar mandi minimalis

Shower nantinya akan mengalirkan air yang berguna untuk mandi. Di pasaran ada banyak yang menjualnya, akan tetapi untuk mendapatkan yang paling tepat bagi kamar mandi minimalis maka berikut ini tips yang dapat Anda ikuti untuk bisa memilih shower yang pas untuk kamar mandi Anda, yaitu:

1. Ukuran shower

Perhatikan ukuran dari shower tersebut, sekarang ini khusus untuk kamar mandi minimalis maka sudah banyak juga diantaranya yang mengeluarkan produk dengan ukuran minimalis juga, tata letak juga harus diperhatikan untuk melengkapi kamar mandi Anda.

2. Sesuaikan dengan pembatas kamar mandi

Ada berbagai macam pilihan pembatas kaca dengan berbagai ukuran, Ada harus menyesuaikan dengan shower sehingga nantinya penempatan juga akan terasa lebih pas. Paling tepat memang menggunakan pembatas kaca dibandingkan dengan gorden, karena tahan lebih lama serta lebih artistik.

3. Gabungkan dengan bathup

Bagi Anda yang punya kamar mandi sempit, namun juga membutuhkan bathup, apalagi jika seandainya punya anak kecil di rumah, maka bisa memilih menggabungkannya dengan bathup, tempatkan ia di dinding serta tambahkan model handy untuk mempermudah dalam pemakaiannya.

4. Carilah yang menempel pada langit-langit

Anda juga dapat menempatkan jenis shower yang dapat ditempatkan pada area langit-langit kamar mandi, pilih juga yang modelnya persegi karena akan terasa lebih elegan, model yang menempel pada langit-langit ini nyatanya juga terasa jauh lebih praktis digunakan.

5. Pertimbangkan desainnya

Design shower column set saat ini semakin beragam memang, sehingga tidak tampak membosankan ketika ditempatkan dalam kamar mandi rumah Anda, bisa cari yang sesuai dengan selera.


Berbagai macam produk perlengkapan penunjang kamar mandi sekarang ini didapatkan secara mudah online, cari yang punya kualitas baik maka percayakan saja hanya kepada Kohler.
Shisi Indaryanti

Hai Muslimah, jadilah wanita yang memiliki dua kecantikan! Cantik dari luar yang dilindungi hijab syar’i. Dan cantik dari dalam yang dihiasi akhlak mulia dan terpuji.

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama