Cara Download Video TikTok tanpa Watermark menggunakan Online Downloader

cara download video tiktok tanpa watermark
Unduh video TikTok tanpa watermark

TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial terpopuler dalam beberapa tahun terakhir, dengan jutaan pengguna di seluruh dunia yang secara teratur memposting video-video pendek. Jika Anda seorang penggemar TikTok, mungkin Anda menemukan beberapa video yang ingin Anda simpan tetapi tidak ingin muncul watermark (tanda air) bertuliskan TikTok berikut akunnya.

Sebab, Video TikTok menyertakan tanda air yang menunjukkan nama pengguna pembuatnya. Tapi jangan khawatir, ada cara sederhana untuk menghapus watermark dari video TikTok. Posting kali ini akan memandu Anda melalui proses langkah demi langkah tentang cara unduh video TikTok tanpa watermark.

Salah satu situs terbaik untuk mengunduh video TikTok tanpa muncul ID

Saat ini, menonton dan membuat video pendek bukan lagi hal yang asing atau baru bagi setiap orang. Salah satu situs jejaring sosial yang menyediakan video pendek kepada penggunanya adalah TikTok. Selain itu, YouTube, Facebook, dan Instagram semuanya menyediakan video pendek untuk pengguna, yang dikenal juga sebagai "Reels", namun TikTok menjadi lebih terkenal berkat fitur-fitur yang disediakannya.

Selain poin plus dari TikTok, itu juga memiliki kekurangan tertentu. Di antara yang paling jadi perhatian banyak orang adalah Unduh video TikTok, tapi masih ada watermarknya. Yang lebih luar biasa adalah tanda air/watermark akan menyertakan ID tertentu, mudahnya sih nama akun TikTok Anda atau lainnya. Karena itu, ketika Unduh video TikTok, banyak orang membutuhkan waktu cukup lama untuk menyembunyikan ID pada video sebelum memposting ulang.

Masalah ini juga kadang membuat beberapa pengguna merasa sangat tidak nyaman ketika menyembunyikan ID beberapa konten di dalam video. Itu sebabnya banyak pengguna ingin mencari jalan Unduh video TikTok tanpa adanya watermark.

cara download video tiktok tanpa watermark
Video pendek di TikTok

Jadi terkait unduh video TikTok tanpa watermark, Savetik.net dianggap sebagai salah satu pengunduh online terbaik yang bisa membantu Anda. Savetik.net adalah situs web sederhana yang memungkinkan Anda untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air/watermark.

Selain itu, Anda juga dapat mengunduh video berkualitas tinggi tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Ini adalah alternatif yang bagus jika Anda menginginkan pengunduh dasar yang ramah bagi pemula Unduh video TikTok sembunyikan ID bawaan. Selain itu, layanan ini dapat digunakan sepenuhnya secara gratis dan mendukung semua perangkat. Berikut ini adalah petunjuk pemakaian SaveTik untuk unduh video TikTok.

cara download video tiktok tanpa watermark
Pengunduh Online TikTok

  1. Buka TikTok, lalu salin tautan video yang ingin Anda unduh.
  2. Klik tombol "Bagikan", kemudian pilih "Salin Tautan".
  3. Buka Savetik dengan cara klik disini https://savetik.net/id agar langsung dan cepat.
  4. Tempel tautan video yang baru saja Anda salin ke bidang yang disediakan.
  5. Klik "Unduh", lalu pilih Server untuk mengunduh video TikTok.

Kesimpulan

Unduh video TikTok tanpa watermark tidak rumit jika Anda tahu cara melakukannya dengan benar. Masalah watermark TikTok akan mudah diatasi. Cukup pilih situs web yang sesuai dan membaca petunjuknya dengan cermat untuk mempelajari cara menggunakan pengunduh online. Savetik.net adalah situs web yang sepenuhnya mudah digunakan, cepat, dan aman. Akun pribadi Anda atau ID pengguna lain tidak akan ditampilkan lagi pada video. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk meninggalkan komentar untuk kami.
Manfie Edogawa

Orang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tapi orang yang istiqomah dalam meningkatkan ketakwaannya kepada Allah.

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama