Tak Diduga, Ternyata Bisa Menghapus Orang Lain Di Foto Hanya Dalam Beberapa Detik Berkat SnapEdit

aplikasi edit foto mudah cepat

Jika Anda sering mengedit banyak foto sekaligus dan harus dikerjakan dengan cepat, tapi Anda merasa hal tersebut selalu membutuhkan banyak waktu dan apalagi harus mengunduh aplikasi ke perangkat yang digunakan, sehingga akan menghabiskan banyak ruang, tapi justru menjadi tidak efisien. Nah disinilah Anda membaca informasi yang tepat karena kami akan memperkenalkan kepada Anda mengenai situs web keren yang bernama SnapEdit.

Disebut SnapEdit karena ini merupakan situs web yang memiliki spesialisasi dalam hal pengeditan (editing). Anda dapat dengan mudah menghapus foto (photo eraser) dan jauh lebih simpel dari layanan lainnya. Website ini banyak disukai dan kini sedang digandrungi banyak orang karena sangat praktis dan mudah digunakan dalam pemakaian harian. Mengedit foto bisa dilakukan dengan cepat dan mudah, dan tentu saja sepenuhnya gratis.

Cara menghapus orang yang lain dengan SnapEdit

Sebagai pengantar, SnapEdit adalah sebuah situs web, jadi hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka situs web dengan mengkliknya di bawah ini.

https://snapedit.app/id

Setelah situs web tersebut dibuka, mari ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Temukan foto mana yang ingin diedit pada perangkat Anda dan pastikan Anda memilih foto yang ingin dihapus satu atau beberapa orang dari gambar. Kemudian unggah foto tersebut dengan cara mengklik Upload image sebagaimana contoh gambar di bawah.

aplikasi edit foto mudah cepat

Langkah 2: Anda dapat memilih 2 cara untuk menghapus orang dan objek dengan memanfaatkan fitur berikut:
  • Brush berguna untuk menyesuaikan dan mengecat hal-hal yang ingin Anda hapus secara manual.
  • Auto kebanyakan pengguna mengedit foto lebih cepat karena teknologinya otomatis. Anda hanya perlu memilih orang atau hal yang ingin Anda hapus, sehingga jadi sangat cepat.

aplikasi edit foto mudah cepat

Langkah 3: Anda hanya perlu mengklik tombol Hapus lalu biarkan teknologi AI me-Remove untuk Anda dan yang perlu Anda lakukan hanyalah menunggu sekitar 1-2 detik untuk hasilnya.

Langkah 4: Kemudian apabila foto telah selesai diedit, Anda dapat mengklik tombol DownLoad untuk menyimpan ke perangkat Anda.

aplikasi edit foto mudah cepat

Seperti yang Anda lihat, ini sangat cepat dan mudah, bukan? Tidak memakan banyak waktu dan hasilnya pun keren di luar espektasi. Sangat mudah, sehingga Anda bahkan tidak perlu mempelajari cara mengedit foto sebelum dapat melakukannya dengan sangat cepat, rapi, dan mudah.

Namun terkadang juga memiliki sedikit kekurangan jika Anda menggunakan teknologi AI dengan gambar banyak orang yang Anda hadapi, sebab terkadang menghapus orang di depan Anda belum tentu menjadi lebih baik, jadi tergantung pada kebutuhan yang sedang kamu perlukan. Menghapus semua orang atau beberapa objek tertentu.

Terakhir: Dengan demikian Anda tahu cara menggunakan edit foto yang bisa menghapus orang atau objek apapun pada foto Anda, bukan? Apakah kamu menyukainya? Jika Anda suka, gunakan sebagai rutinitas harian untuk membantu foto Anda menjadi lebih keren. Terimakasih telah membaca artikel ini.
Putra Widodo

Hidup itu bukan tentang menjadi pemenang atau pecundang, namun tentang bagaimana menjadi dirimu sendiri dan berikan yang terbaik kepada siapapun.

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama