Beberapa Dampak Update Artikel Blog Yang Harus Kamu Ketahui - Fajrinfo

Selasa, November 15, 2016

Beberapa Dampak Update Artikel Blog Yang Harus Kamu Ketahui


Beberapa Dampak Update Artikel Blog Yang Harus Kamu Ketahui

Apakah sobat seorang blogger? Sesering apakah dalam memposting artikel? Tahukah kamu bahwa dengan update artikel setiap hari akan berpengaruh terhadap blog atau website? Baiklah mari kita simak pembahasan mengenai Beberapa Dampak Update Artikel Blog Setiap Hari Yang Harus Kamu Ketahui.

Sebagai seorang blogger, pasti cukup sulit untuk memanage waktu antara kegiatan sehari-hari dengan aktivitas blogging. Salah satu aktivitas blogging yang dianggap penting untuk terus dijalankan adalah update artikel. Dimana setiap harinya seorang blogger dituntut untuk terus menyajikan informasi terbaru dan terkini guna memberikan informasi yang dibutuhkan oleh orang banyak khususnya pengunjung tetap yang selalu setia mantengin artikel blog kamu sobat.

Artikel blog merupakan komponen dasar dan utama bagi suatu blog. Karena artikel menjadi bagian pokok yang paling disoroti oleh pengunjung dikala sedang mencari suatu pembahasan tertentu yang dibutuhkan olehnya.

Baca juga: Cara Agar Blog Cepat Diterima Oleh Google Adsense

Namun demikian, blog yang tidak pernah mengupdate artikelnya lama kelamaan akan ditinggalkan oleh pengunjung. Faktor inilah yang menyebabkan update artikel menjadi suatu hal yang urgent bagi seorang blogger. Karena apabila secara rutin mengupdate artikel, maka akan tetap selalu menjaga eksistensi blog bahkan meningkatkan perhatian dan memiliki penilaian tersendiri dimata mesin pencari Google.

Bagaimana Jika Sering Ganti-Ganti Template Pada Blog?


Berikut ini adalah beberapa dampak dari update artikel blog setiap hari yang perlu kamu ketahui:

1. Blog Akan Memiliki Banyak Konten

6 komentar:

  1. wah...gitu ya ternyata..rajin nulis ah kedepannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya perbanyaklah artikel gan, sempatkanlah sehari satu postingan... ;)

      Hapus
  2. terimakasih, nice post gan..
    saya lagi berusaha nih 1 hari min 2 artikel hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus tuh gan, dipertahankan stiap harinya bgitu aja gan. Kalo misal pnya bnyak artikel, mendingan di-setting jadwal posting..

      Hapus
  3. mantep gan,, makin semangat saja ane update artikelnya, inspiratif

    BalasHapus

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H
Beberapa kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala kekhilafan. Selamat merayakan hari lebaran.

Some words can be uttered, some feelings can be left buried. But an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.
Oke