Mengembangkan Blog Dengan Cara Kamu Sendiri - Fajrinfo

Kamis, November 17, 2016

Mengembangkan Blog Dengan Cara Kamu Sendiri


Mengembangkan Blog Dengan Cara Kamu Sendiri

Hai Sobat Blogger semua, terimakasih sudah berkunjung ke blog FajrInfo. Sebagai blogger, apa saja yang sudah dilakukan untuk mengembangkan blog kamu sobat? Pastinya selalu ada usaha kan untuk hal tersebut? Nah kalau memang demikian, sangat kebetulan karena kali ini FajrInfo akan membagikan artikel tentang Mengembangkan Blog Dengan Cara Kamu Sendiri.

Proses panjang yang diperlukan dalam mengembangkan blog atau website memang cukup sulit. Berbagai macam cara yang digunakan dalam mengoptimasi blog seperti teknik SEO, blogwalking dan backlink tidak serta merta dapat menjadi jaminan kesuksesan dalam mengembangkan blog yang sedang kamu kelola. Akan tetapi, ada pula blog yang tanpa menggunakan cara macam-macam begini dan begitu dapat dikatakan sebagai blog yang terbilang sukses. Maka dari itu, seperti itulah kiranya gambaran dalam mengembangkan blog lebih baik untuk melakukannya dengan cara kita sendiri.

Caranya memang terkesan sulit, namun tatkala kamu bisa mengembangkan blog dengan teknik yang kamu temukan sendiri, maka suatu saat dikala ingin membuat blog atau website baru atau bahkan kamu dimintai bantuan oleh orang lain maka langkah yang dilalui akan menjadi mudah. Untuk dapat menemukan cara yang tepat dalam pengembangan blog, FajrInfo akan memberikan tipsnya untuk mengembangkan blog dengan memprioritaskan kepada potensi dasar diri sendiri yang dapat kamu coba untuk menerapkannya.

1. Cara Sukses Yang Ditempuh Orang Belum Tentu Sukses Untuk Kita

Sungguh memang terasa berat usaha yang dilakukan dalam mengembangkan blog, apalagi blog yang dimulai dari nol. Dewasa ini, seiring perkembangan tekonologi dalam blogging, banyak sekali metode pengembangan blog yang dibagikan secara cuma-cuma oleh para blogger senior. Teknik untuk meningkatkan pengunjung blog pun bukan hal yang sulit untuk ditemukan dalam hasil pencarian Google.

Baca juga: Ketahuilah, Beberapa Gangguan Yang Sering Menghantui Blogger

Cukup dengan memasukkan keyword (kata kunci) yang dibutuhkan, maka dengan cepat akan muncul beragam artikel yang membahas tentang apa yang ita butuhkan. Apalagi dengan kemampuan Google Search Engine ini, sebelum kita selesai mengetikkan keyword pun Google sudah merekomendasikan banyak keyword yang sesuai dengan kebutuhan.

Namun perlu kamu ketahui, bahwa semua teknik mengelola blog yang ada pada hasil pencarian internet tidak sepenuhnya dapat diterapkan pada blog kamu. Bisa saja ketika suatu cara dapat meningkatkan pengunjung blog, namun ketika diterapkan pada blog kamu belum tentu akan mendapatkan hasi yang sama. Oleh sebab itu, kamu harus banyak mencoba dan mengamati dan berdiskusi dengan blogger lain.

2. Masing-Masing Blog Memiliki Karakter Sendiri

8 komentar:

  1. Mantap nih tips nya. Beguna banget bagi saya yang sering ngeblog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaah, Makasih atas kunjungannya gan... :D

      Hapus
  2. Siap, artikel yang bermanfaat, semoga bisa kita terapkan

    Jangan lupa kunjungan baliknya gan, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat sobat....
      Oke, ane langsung meluncur ;-)

      Hapus
  3. Kadang-kadang kalau lagi nulis lupa sama SEO-an..
    Sip artikelnya #SemangatCiee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi yang penting memberikan artikel yang bermanfaat aja itu udah cukup..

      Hapus
  4. iya tiap blog punya cara sendiri untuk sukses tergantung dari niche nya.. blog download bukan dinilai dari kualitas konten, tapi dari terlengkapnya apl atau game yang dibagikan, kalau blog artikel tentu konten harus berkualitas agar pengunjung betah di blog nya

    BalasHapus

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H
Beberapa kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala kekhilafan. Selamat merayakan hari lebaran.

Some words can be uttered, some feelings can be left buried. But an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.
Oke