Cara Download Windows 10 Redstone 5 Preview Sekarang Juga

Cara Download Windows 10 Redstone 5 Preview Sekarang Juga

Sebagaimana kita ketahui bahwa Windows 10 April 2018 Update merupakan Windows 10 Redstone 4. Dan kini Windows 10 Redstone 5 telah tersedia bagi Windows Insiders. Apabila kamu tidak keberatan dengan beberapa bug yang ada di dalamnya karena masih dalam tahap pengembangan, kamu dapat mengunduh dan menginstal Windows 10 RS 5 ini sekarang.

Kamu harus bergabung dengan program Fast Ring atau Slow Ring Windows Insider terlebih dahulu untuk mendapatkan pembaruan. Program Insider memungkinkan pengembang dan penggemar untuk mendapatkan akses awal ke fitur dan peningkatan yang akan datang, tapi masih terdapat bug dan gangguan performa.

Pembaruan Windows 10 Redstone 5 hanya tersedia untuk Fast Ring Insiders, tapi mulai minggu ini kamu dapat mengunduhnya jika kamu termasuk ke dalam program Insider Slow Ring.

Program Insider mencakup tiga level ring – Fast, Slow dan Release Preview. Fast Ring memberikan pratinjau bentukan versi Windows 10 Redstone 5 lebih sering dari pada Slow Ring.

Baca juga : Microsoft Edge Windows 10 Lebih Hemat Baterai Dari Google Chrome

Hal yang lebih penting untuk diperhatikan adalah build untuk Insider Fast Ring biasanya mengalami lebih banyak bug dan masalah lain selain Slow Ring.

Download Dan Instal Windows 10 Redstone 5 Preview


Catatan: Ingat, bahwa build Windows 10 Redstone 5 masih terdapat bug dan selama upgrade, biasanya selalu ada kesalahan. Fajrinfo tidak bertanggung jawab atas apa pun. Disarankan untuk membuat cadangan sistem pada perangkatmu sebelum melakukan perubahan pada komputer yang digunakan.

Cara Download Windows 10 Redstone 5 Preview Sekarang Juga

Jika kamu ingin menjadi salah satu orang pertama yang mendapatkan pembaruan Windows 10 Redstone 5, silakan lakukan hal berikut ini :

1. Buka Settings lalu arahkan ke Update & Security > Windows Insider program lalu klik tombol Get started.

2. Tautkan akun Microsoft kamu (xxx@outlook.com) lalu tekan tombol Continue.

3. Pada halaman “What kind of content would you like to receive?”, Gunakan menu drop-down, lalu pilih opsi Slow Ring (kamu juga dapat memilih Fast Ring, tapi disarankan Slow Ring karena lebih sedikit bug dari pada Fast Ring).

4. Klik tombol Confirm and agree to the terms.

5. Klik tombol Restart Now.

Sekitar 24 - 48 jam, sistem akan mengunduh dan menginstal build 17692 (Windows 10 Redstone 5 preview update) secara otomatis pada perangkat yang kamu gunakan. Baca juga Cara Lengkap Mengganti Bahasa Sistem Pada Windows 10.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Cara Download Windows 10 Redstone 5 Preview Sekarang Juga"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel