Pembaruan Windows 10 Fall Creators Update Ke Build 16299.665

Microsoft baru saja merilis update patch baru untuk perangkat Windows 10 Fall Creators Update (versi 1709). Patch kali ini meningkatkan sistem menuju build 16299.665. Seperti biasa, tautan unduhan penginstal offline untuk Windows 10 KB4457142 juga tersedia.

Windows 10 Fall Creators Update Build 16299.665 tidak hadir dengan fitur baru ataupun perubahan besar untuk versi sistem operasi yang masih didukung Microsoft ini. Akan tetapi Windows 10 KB4457142 hadir dengan perbaikan keamanan dan peningkatan kinerja secara umum.

Pembaruan Windows 10 Fall Creators Update Ke Build 16299.665

Untuk beberapa alasan, Microsoft belum memperbaiki terlalu banyak masalah pada rilis kali ini, namun kemungkinan besar perubahan akan disertakan dalam kumpulan pembaruan kumulatif kedua nanti.

Jika telah menginstal pembaruan, kamu dapat mengkonfirmasinya dengan mengetikkan winver pada pencarian menu Start. Jika nomor build OS adalah 16299.665 atau lebih besar, maka sistem perangkatmu berada pada build terupdate.

Link Unduhan KB4457142 Untuk Windows 10


Berikut ini adalah penginstal offline untuk pembaruan Windows 10 KB4457142 : 32-bit (x86) and 64-bit. Silahkan sesuaikan dengan arsitektur perangkat Windows 10 yang kamu gunakan.

Daftar Perubahan KB4457142 Windows 10 16299.665


Anehnya, Microsoft telah menyediakan changelog satu baris pada bulan ini dan patch tidak dilengkapi dengan hal lain selain perbaikan keamanan.

Update patch kali ini untuk Windows 10 Fall Creators Update telah mengatasi masalah keamanan yang ada pada Internet Explorer dan Microsoft Edge.

Selain itu, Microsoft juga telah memperbaiki masalah keamanan pada Windows media, Windows Shell, Windows Linux, Windows kernel, Windows datacenter networking, Windows hyper-V, Microsoft scripting engine, Microsoft JET Database Engine, Windows MSXML, Windows graphics, Windows virtualization and kernel, Windows cryptography dan Windows MSXML.

Kamu sangat disarankan untuk menginstal patch update ini sesegera mungkin agar perangkat yang kamu gunakan tetap terlindungi dan untuk menghindari kemungkinan masalah keamanan apa pun yang akan terjadi.

Raksasa perangkat lunak ini juga telah memperbaiki kerentanan yang terjadi baru-baru ini yang telah diungkapkan pada laman Twitter.

Baca juga : Cara Mendapatkan File ISO Windows 10 Official / Resmi Microsoft Terbaru

Microsoft belum mengetahui tentang adanya masalah pada patch ini. Pembaruan akan menginstal dengan lancar dan berfungsi dengan benar pada semua perangkat Windows 10 Fall Creators Update. Akan tetapi Fajrinfo akan terus memantau forum dan memperbarui artikel jika dan ketika ada masalah yang dialami oleh pengguna.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama