Fitur Yang Diharapkan Ada Pada Update Major Windows 10 Berikutnya '19H1′

Fitur Yang Diharapkan Ada Pada Update Major Windows 10 Berikutnya 19H1

Disaat Microsoft sedang sibuk dengan pengembangan Windows 10 October 2018 Update, perusahaan ini secara internal sedang menguji Spring 2019 Update untuk Windows 10 OS. Sebab, pembaruan besar (update major) Microsoft berikutnya ke sistem operasi desktopnya diproyeksikan akan dirilis pada musim semi 2019 ini dan diberi kode nama Windows 10 19H1.

Windows 10 19H1 (oleh banyak orang masih disebut sebagai Windows 10 Redstone 6) saat ini tersedia sebagai bagian dari program Windows Insiders. Tidak seperti Windows 10 October 2018 Update, "19H1" seharusnya menjadi pembaruan besar untuk platform ini dan akan berisi lebih banyak bukti dari Windows Core OS yang telah banyak dirumorkan.

Fitur Unggulan Yang Terdapat Dalam Windows 10 19H1


Ada kemungkinan bahwa Windows 10 19H1 datang dengan Sets interface, Control Center, perbaikan Cortana dan banyak lagi. Microsoft diperkirakan akan mengumumkan fitur baru dan perbaikan lain untuk Windows 10 Spring 2019 Update setelah perusahaan tersebut merilis Windows 10 October 2018 Update bulan depan.

Berikut ini adalah daftar perubahan yang diharapkan


Sets Interface

Windows 10 Sets diumumkan beberapa waktu yang lalu dan telah dirinci oleh Microsoft pada Build 2018 conference. Antarmuka ini awalnya tersedia di Windows 10 Redstone 5 preview, tapi ternyata Sets tidak datang bersama dengan Windows 10 October 2018 Update.

Fitur Yang Diharapkan Ada Pada Update Major Windows 10 Berikutnya 19H1

Jika kamu belum mengetahui apa itu Set, ini adalah desain baru yang bertujuan untuk benar-benar merampingkan dan memberikan pengalaman yang lebih terorganisir. Dengan kata lain, Sets adalah bahasa desain yang membuat jendela aplikasi terlihat dan berfungsi lebih seperti browser web.

Fitur ini akan membawa tab dari browser web ke seluruh antarmuka sistem operasi, termasuk aplikasi seperti menu Settings, File Explorer, folder dan beberapa alat lainnya.

Fitur Yang Diharapkan Ada Pada Update Major Windows 10 Berikutnya 19H1

Sets interface juga dimaksudkan untuk meningkatkan produktivitas pengguna karena kamu akan dapat menggunakan semua aplikasi di jendela yang sama. Misalnya, ketika sedang mengerjakan proyek di PowerPoint, tapi kamu ingin mencari informasi tambahan, maka kamu dapat mengakses browser Edge pada tab di sampingnya.

Dalam waktu dekat, Sets juga akan diintegrasikan ke dalam fitur Timeline Microsoft untuk menjadikan semuanya semulus mungkin. Set dan Integrasi Timeline dapat memungkinkan pengguna untuk menarik history dari Timeline dan menempatkannya pada Sets interface.

Control Center

Fitur Yang Diharapkan Ada Pada Update Major Windows 10 Berikutnya 19H1

Microsoft sedang berusaha untuk menghapus Windows 10 Action Center dari beberapa fitur dan pada akhirnya memposisikan Cortana ke tempat dimana Action Center berada. Fitur ini muncul di posting blog Windows 10 Preview Build 16199 tahun lalu, namun hingga kini Microsoft masih belum menambahkannya ke sistem operasi.

Pusat Kontrol (Control Center) akan memiliki ikon ‘settings cog’ di sebelah system try Windows 10 dan akan mencakup Quick Actions yang dapat ditemukan saat ini pada Windows 10 Action Center.

Sementara itu, Sets interface sepertinya akan benar-benar tiba pada Windows 10 19H1, Microsoft secara resmi masih belum mengumumkan Control Center yang masih baru ini. Namun begitu, hal tersebut tidak menjamin bahwa kapan akan dikirimkan dengan Windows 19H1.

Berlangganan artikel tentang teknologi informasi terbaru via email :

0 Response to "Fitur Yang Diharapkan Ada Pada Update Major Windows 10 Berikutnya '19H1′"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel