Microsoft Merilis Windows 10 KB4468550 Untuk Mengatasi Masalah Audio Intel

Microsoft Merilis Windows 10 KB4468550 Untuk Mengatasi Masalah Audio Intel

Microsoft kemarin menegaskan bahwa driver Intel yang rusak salah disajikan melalui Windows Update dan menyebabkan masalah audio pada Windows 10 versi 1809 dan 1803. Akhirnya Microsoft telah menarik driver yang error itu dan mereka telah menerbitkan solusi yang dapat kamu lakukan untuk memperbaiki audio yang bermasalah itu.

Jika masih mengalami masalah atau tidak yakin tentang cara penyelesaiannya, Microsoft telah memberi bantuan kepada pelanggan dengan pengumuman lain terkait masalah audio Intel. Yaitu mereka mengungkapkan bahwa telah meluncurkan update baru (KB4468550) ke sistem yang terkena dampak.

Microsoft mengatakan bahwa Windows 10 KB4468550 akan muncul pada Oktober 2018 Update (versi 1809) dan April 2018 Update (versi 1803). Pembaruan ini dirancang untuk memperbaiki masalah audio pada perangkat kamu dan tidak ada tindakan manual yang perlu dilakukan. Artinya, jika kamu mengaktifkan Windows Update otomatis, update patch itu akan menginstal sendiri.

“Pembaruan ini mengatasi masalah dimana setelah menginstal driver Intel Smart Sound Technology (versi 09.21.00.3755) melalui Windows Update atau secara manual, audio komputer menjadi berhenti berfungsi.” Microsoft menjelaskan dalam dokumen dukungan. "Mungkin kamu harus me-restart komputer setelah menerapkan pembaruan ini."

Microsoft mencatat bahwa KB4468550 akan diunduh dan diinstal secara otomatis pada sistem yang terkena dampak. Jika pembaruan tidak muncul dan kamu masih memiliki masalah audio pada perangkat Windows 10, maka kamu dapat mengunduh paket pembaruan secara manual dari sini.

Tidak perlu memaksa pembaruan ini jika kamu tidak lagi memiliki masalah audio. Kamu selalu disarankan untuk menunggu hingga pembaruan diberikan ke perangkat dan tidak perlu memaksakan pembaruan kecuali jika kamu merupakan pengguna mahir yang menginginkan pembaruan lebih awal.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Microsoft Merilis Windows 10 KB4468550 Untuk Mengatasi Masalah Audio Intel"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel