Driver AMD Radeon 18.10.1 Mendukung Windows 10 October 2018 Update

Driver AMD Radeon 18.10.1 Mendukung Windows 10 October 2018 Update

Windows 10 October 2018 Update kemungkinan akan diluncurkan kembali akhir bulan ini dan mereka sudah mulai mempersiapkan driver perangkat lunak untuk menghindari masalah yang tidak terduga. AMD telah merilis driver Radeon baru dengan dukungan untuk Windows 10 October 2018 Update, yang juga dikenal sebagai Windows 10 versi 1809.

Radeon Software Adrenalin Edition 18.10.1 memberikan dukungan penuh untuk Windows 10 October 2018 Update dan juga mennyertakan dukungan untuk Call of Duty: Black Ops 4. Menurut changelog, AMD telah membuat beberapa perbaikan untuk mengatasi bug yang menyerang performa tinggi sistem.

Pembaruan ini dilengkapi dengan perubahan berikut :

- Pembaruan ini menambahkan dukungan untuk Windows 10 October 2018 Update.

- Jika memainkan Call of Duty: Black Ops 4, kamu akan melihat peningkatan kinerja hingga 5% lebih cepat saat menggunakan Radeon Software Adrenalin Edition 18.10.1 pada kartu grafis Radeon RX Vega 64 (8GB).

- Kinerja Call of Duty: Black Ops 4 pada grafis Radeon ™ RX 580 (8GB) dengan dipadu Radeon Software Adrenalin Edition 18.10.1 telah meningkat hingga mencapai 6% lebih cepat.

Pembaruan ini memperbaiki sejumlah masalah termasuk bug dimana HDMI Audio Drivers tidak dapat ditingkatkan. Bug lain mengenai Fortnite yang mengalami corrupt pencahayaan telah diatasi dan ini hanya terjadi ketika kualitas efek diatur ke High atau Epic. Berikut daftar lengkap perbaikannya :

- Pembaruan ini termasuk perbaikan untuk bug yang mempengaruhi sistem dengan 16+ core CPU dimana perangkat mengalami reboot sistem acak ketika memutakhirkan Radeon Software.

- Jika bermain Sea of Thieves, mungkin kamu telah melihat tekstur berkedip aneh pada perangkat dengan konfigurasi sistem multi GPU. Hal ini telah dibahas dalam rilis terbaru.

Pihak AMD menyadari beberapa masalah yang diketahui dalam build ini. Mereka mengatakan bahwa mungkin kamu mengalami lag atau lemot saat menyeret aplikasi Microsoft Office.

Kamu dapat meng-upgrade Radeon Software Adrenalin Edition Anda ke versi 18.10.1 sebelum Microsoft memberikan Windows 10 October 2018 Update ke perangkat milikmu.

Jika perangkatmu sudah berada pada pembaruan bulan Oktober, kamu masih disarankan untuk menginstal pembaruan untuk driver AMD kamu, agar dapat melalui lebih sedikit masalah.

Perlu diketahui, bahwa Windows 10 October 2018 Update saat ini telah diblokir sejak Microsoft menariknya dari peredaran, setelah menerima beberapa laporan terpisah yang mengklaim kehilangan data pada sejumlah kecil sistem perangkat Windows 10.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Driver AMD Radeon 18.10.1 Mendukung Windows 10 October 2018 Update"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel