Windows 10 19H1 Update Akan Membuat Action Center Lebih Berguna!

Microsoft memperbarui Action Center pada Windows 10 untuk membuatnya agar dapat lebih berguna. Salah satu perubahan yang direncanakan oleh Microsoft untuk Action Center adalah penggeser kecerahan yang akan menggantikan tombol aksi cepat kecerahan.

Dimulai dengan Windows 10 19H1, Anda akan melihat slider kecerahan pada Action Center. Ini adalah fitur yang berguna jika Anda ingin mengubah kecerahan ke tingkat yang Anda inginkan dengan cepat dan mudah.

Windows 10 19H1 Update Akan Membuat Action Center Lebih Berguna!

Microsoft juga akan memperbarui fitur tindakan cepat Action Center dan Anda akan dapat menyesuaikan tindakan cepat pada Action Center tersebut tanpa harus membuka halaman Settings terlebih dahulu.

“Sekarang Anda dapat dengan mudah menyesuaikan Quick Action Anda langsung dari Action Center itu sendiri, dari pada harus masuk ke Settings. Berarti Anda tidak hanya dapat mengatur ulang pada saat itu, akan tetapi Anda juga dapat menambahkan apa pun yang Anda butuhkan dengan cepat, tanpa perlu untuk selalu mengambil ruang dan tempat”. Microsoft menjelaskan.

Windows 10 19H1 Update Akan Rilis Pada Awal Tahun Depan


Windows 10 19H1 Update juga akan meningkatkan fitur Focus Assist serta menambahkan dukungan untuk antarmuka / interface Set. Oleh sebab itu, Windows 10 19H1 akan menjadi pembaruan besar (update major) dengan perbaikan yang sangat dibutuhkan oleh para pengguna.

Ada lagi yang akan datang dalam hal penyempurnaan seperti ini di Windows 10 19H1. Menurut jadwal umum dari Microsoft, Windows 10 Spring Update 2019 akan mendarat pada bulan April 2019 mendatang.

Kirim Komentar

Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spamming.

Untuk dapat dipublikasi, komentar harus ditinjau oleh administrator *

Lebih baru Lebih lama