Perbaikan Dan Kerusakan Apa Saja Yang Ada Pada Windows 10 Build 18277?

Perbaikan Dan Kerusakan Apa Saja Yang Ada Pada Windows 10 Build 18277?

Microsoft hari ini merilis Windows 10 terbaru build 18277 untuk Insiders yang terdaftar di Fast and Skip Ahead Ring. Versi terbaru ini berasal dari cabang pengembangan "19H1" yang akan dirilis pada Musim Semi 2019 nanti.

Versi terbaru hadir dengan fitur-fitur baru seperti Focus Assist, peningkatan Action Center dengan penyertaan slider kecerahan serta banyak lagi. Anda dapat mempelajari lebih banyak fitur baru dan peningkatan besar dalam pembuatan hari ini disini.

Ada banyak perbaikan bug lain yang telah diperbaiki Microsoft untuk masalah yang dilaporkan pengguna dari perilisan sebelumnya. Di bawah ini daftar lengkap Windows 10 19H1 yang sudah diperbaiki pada build 18277:

- Masalah yang menyebabkan WSL tidak berfungsi pada Build 18272 kini telah diperbaiki.

- Masalah yang menghasilkan teks tidak merender pada layar memiliki sejumlah besar font OTF kini telah diperbaiki.

- Pada perilisan sebelumnya, Task View gagal menampilkan tombol + di bawah New Desktop. Masalah ini sekarang telah diperbaiki pada perilisan terbaru.

- Suatu masalah yang mengakibatkan Timeline crashing explorer.exe jika pengguna menekan ALT + F4 sekarang telah diperbaiki.

- Masalah yang secara signifikan mempengaruhi kemampuan menu Start dalam versi terbaru saat memasang pin, melepas pin, atau mencopot pemasangan aplikasi kini telah diperbaiki.

- Microsoft memperbaiki masalah dimana menu konteks yang diharapkan tidak akan muncul setelah mengklik kanan pada folder di File Explorer dari lokasi jaringan.

- Masalah yang menyebabkan laman beranda Settings tidak menunjukkan bilah gulir dalam perilisan baru-baru ini kini telah diperbaiki.

- Masalah yang menyebabkan menu Settings terkadang terhenti pada perilisan baru-baru ini ketika masuk ke Sign-in Settings kini telah diperbaiki.

- Masalah saat memutar video yang mungkin secara tidak terduga menunjukkan beberapa frame dengan orientasi yang salah saat memaksimalkan tampilan jendela setelah mengubah orientasi layar kini telah diperbaiki.

- Microsoft memperbaiki masalah yang berdampak pada keandalan Emoji Panel dalam perilisan baru-baru ini.

- Masalah yang mengakibatkan menjalankan "start". Dari Command Prompt gagal di perilisan sebelumnya dengan kesalahan akses ditolak sekarang telah diperbaiki.

- Masalah yang dilaporkan oleh beberapa anggota Insiders yang mengalami pemeriksaan bug (layar hijau) dengan kesalahan KMODE_EXCEPTION_NOT_HANDLED pada perilisan sebelumnya kini telah diperbaiki.

- Tim Windows Insider memperbaiki masalah dimana perangkat tertentu mungkin terkena pemeriksaan bug (GSOD) saat mematikan atau ketika beralih dari akun Microsoft ke akun admin lokal.

Seperti yang kita duga, masih ada beberapa masalah yang perlu diperhatikan sebelum memperbarui Windows 10 ke versi terbaru. Berikut adalah masalah dengan pembaruan Windows 10 preview hari ini:

- Pengguna mungkin melihat pembaruan status peredaran antara Getting Things Ready, Downloading, dan Installing menunjukkan kesalahan 0x8024200d yang disebabkan oleh unduhan paket cepat yang gagal. Ini harus diperbaiki pada perilisan yang akan datang.

- PDF yang dibuka di Microsoft Edge mungkin tidak ditampilkan dengan benar.

Jangan lewatkan : Cara Mudah Memblokir Pembaruan Otomatis Pada Windows 10

- Beberapa pengguna mengalami layar biru (blue screen) jika perangkat komputer atau laptop diatur ke dual boot. Sebagai pengguna solusi sementara disarankan untuk menonaktifkan dual boot pada saat ini hingga masalah dapat diperbaiki pada perilisan berikutnya.

- Warna hyperlink harus disempurnakan dalam Dark Mode pada Sticky Notes jika Insights diaktifkan.

- Halaman Settings mungkin mengalami crash setelah mengubah kata sandi akun atau PIN, solusi sementara adalah menggunakan metode CTRL + ALT + DEL untuk mengubah kata sandi.

Kami sangat menyarankan kepada pengguna untuk melihat daftar masalah terlebih dahulu sebelum menginstal versi terbaru Windows 10 19H1 ini pada perangkat komputer atau laptop mereka. Anda bisa mendapatkan Windows 10 terbaru build 18277 dengan masuk ke Settings > Windows Update > Check for Update.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Perbaikan Dan Kerusakan Apa Saja Yang Ada Pada Windows 10 Build 18277?"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel