Pembaruan Graphics Driver Intel November Tersedia Untuk Windows 10

Pembaruan Graphics Driver Intel November Tersedia Untuk Windows 10

Intel hari ini telah merilis pembaruan driver grafis baru yang membawanya ke versi 25.20.100.6373. Pembaruan driver baru ini tersedia untuk pengguna yang memiliki prosesor Intel generasi keenam, ketujuh dan kedelapan.

Pembaruan ini juga tersedia untuk pengguna Windows 10 dengan Intel HD Graphics 500, 505 atau UHD Graphics 600 dan 605 bersama dengan Intel HD Graphics P530. Yang paling penting dari pembaruan ini adalah dukungan untuk gelar manajemen sepakbola pada game Football Manager 2019.

Pembaruan grafis juga menambahkan dukungan untuk NBA 2K Playgrounds, SoulCalibur VI dan banyak lagi lainnya. Serta ada juga driver audio baru dengan versi 10.26.00.01 yang sudah termasuk dalam pembaruan terbaru ini.

Apa Yang Telah Diperbaiki Dan Ditingkatkan?


Pembaruan driver grafis terbaru dari Intel telah meningkatkan Kinerja Game dan Optimasi untuk Warhammer (Game Performance and Optimizations for Warhammer) terutama pada prosesor Intel Generasi ke-6 atau yang lebih tinggi.

Pada pembaruan juga telah dilengkapi dengan Peningkatan Kualitas Tampilan (Display Quality Improvements) jika Pengaturan Multi-Tampilan diaktifkan.

Ada juga beberapa peningkatan PowerDVD bersama dengan perbaikan untuk pemutaran dan pengoptimalan memori Vulkan. Karena sebelumnya ada pengguna yang melaporkan crash pada game Naruto to Boruto. Masalah ini sekarang telah diperbaiki dalam pembaruan driver terbaru.

Masalah layar berkedip ditemukan ketika digunakan dalam tingkat kecerahan rendah dan DPST diaktifkan. Hal ini sekarang telah diperbaiki dengan driver pembaruan terbaru. Ada juga sejumlah perbaikan untuk masalah Stereo 3D pada Windows 10 April 2018 Update dan tombol Display Pattern yang tidak muncul di Intel Graphics Control Panel ketika Bezel Correction diaktifkan.

Intel juga telah mengeluarkan daftar kecil masalah yang diketahui yang harus dicatat sebelum mengunduh pembaruan driver terbaru pada bulan November ini.

Masalah Yang Ditemukan :

1. Pengguna akan melihat crash di FIFA 19 dan game lainnya.

2. Anomali Minor Graphics dapat diamati pada game NBA 2K19 dan permainan lainnya.

3. Windows Advanced Display Settings mungkin akan menunjukkan kedalaman bit yang tidak benar pada beberapa monitor utama yang mengarah ke warna yang tidak akurat.

Pembaruan driver tersedia di situs web Intel untuk mengunduhnya secara manual bersama dengan daftar lengkap perangkat yang didukung. Anda dapat membuka aplikasi Driver & Support Assistant Intel dan mengambil pembaruan secara otomatis atau Anda juga dapat mengunduhnya secara manual dari situs web Intel disini.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Pembaruan Graphics Driver Intel November Tersedia Untuk Windows 10"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel