Bug Dan Masalah Pada Sistem Windows 10 October 2018 Update (Versi 1809)

Bug Dan Masalah Pada Sistem Windows 10 October 2018 Update (Versi 1809)

Microsoft kini lebih transparan mengenai masalah yang ada pada Windows 10 October 2018 Update dan perusahaan itu telah merilis dokumen pendukung baru untuk menyoroti masalah secara aktif.

Menurut dokumen pendukung, Windows 10 October 2018 Update telah memecah drive yang dipetakan dan terdapat beberapa bug lainnya.

Bug Dan Masalah Pada Windows 10 October 2018 Update


Berikut adalah daftar masalah aktif pada Windows 10 October 2018 Update dan hal-hal yang dimungkinkan dapat menjadi solusi dalam penyelesaiannya.

Broken Mapped Drives


Microsoft menyadari masalah pada Windows 10 October 2018 Update (versi 1809) mengenai kegagalan drive yang dipetakan untuk menyambung kembali. Pada beberapa perangkat mungkin dapat berfungsi, namun jika Anda terkena dampaknya, X merah muncul pada drive jaringan yang dipetakan di File Explorer. Bug ini ada di Windows 10 versi 1809, Windows Server 2019, dan Windows Server versi 1809.

Microsoft juga telah merinci solusi untuk mengatasi masalah ini. Dokumen pendukung menjelaskan bahwa pengguna dapat memperbarui tindakan peta drive untuk menggantikan dalam pengaturan Group Policy setting. Solusi ini seharusnya dapat menghapus drive yang dipetakan yang ada untuk membuat pemetaan lagi pada setiap log masuk dan mengatasi masalahnya.

Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa masalah ini terjadi pada Windows 10 October 2018 Update (versi 1809) dan akan dibahas pada akhir bulan ini.

Microsoft diperkirakan akan merilis update kumulatif baru pada akhir bulan ini untuk Windows 10 dengan perbaikan pada bug yang disebutkan sebelumnya dan juga lainnya.

Masalah Ketidakcocokan F5 VPN


Microsoft mencatat bahwa Windows 10 October 2018 Update dapat memecah layanan F5 VPN bagi beberapa pengguna dan perusahaan menyadari kemungkinan kesalahan yang dialami oleh pengguna F5 VPN setelah memperbarui komputer mereka.

Jangan lewatkan : Bosan Dengan Background Laptop Yang Itu-itu Aja? Ganti Dengan Ini!

"Setelah memperbarui ke Windows 10 versi 1809, klien F5 VPN mungkin kehilangan konektivitas jaringan ketika layanan VPN dalam konfigurasi tunnel terpisah." Microsoft menjelaskan. Perusahaan sedang memperbaikinya dan akan segera dikirim pembaruan kumulatif pada akhir bulan ini.

Microsoft mengatakan bahwa sementara masalah dapat diperbaiki jika pengguna secara manual mengkonfigurasi sistem mereka dan memaksa lalu lintas melalui tunnel VPN.

- Pertama, Anda harus masuk ke BIG-IP APM Configuration utility.

- Pada daftar aplikasi, navigasikan ke Access > Connectivity / VPN > Network Access (VPN) > Network Access Lists.

- Arahkan ke Network access profile > tab Network Settings.

- Untuk memastikannya untuk klien, Anda perlu mengklik Advanced option. Jika tidak, klik Force all traffic through tunnel lalu ketuk Update.

iCloud Bermasalah


iCloud versi 7.7.0.27 tidak kompatibel pada Windows 10 October 2018 Update dan Anda tidak dapat menginstalnya pada perangkat Anda jika sudah meningkatkan versi.

Microsoft memblokir Windows 10 October 2018 Update pada perangkat dengan perangkat lunak iCloud yang tidak dapat berjalan. Masalah kompatibilitas akan segera diatasi dan October Update akan ditawarkan sekali lagi.

Perangkat Lama AMD Radeon


Microsoft juga memblokir perangkat dengan AMD Radeon HD2000 dan prosesor grafis seri HD4000 yang ditawarkan Windows 10 October 2018 Update karena masalah kompatibilitas.

Kami akan memperbarui posting ini ketika Microsoft merinci masalah lain pada Windows 10 October 2018 Update. Demikian pembahasan kita mengenai bug dan masalah yang terdapat pada sistem Windows 10 versi 1809.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Bug Dan Masalah Pada Sistem Windows 10 October 2018 Update (Versi 1809)"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel