Windows 10 October Update Dapat Build 17763.165 Untuk Release Preview Ring

Jika Anda adalah termasuk anggota Windows Insider yang berlangganan pada Release Preview Ring, maka Anda akan...Jika Anda bukan anggota Insiders, Anda tidak akan melihat pembaruan ini dan tidak dapat bergabung dengan...
Jika Anda adalah termasuk anggota Windows Insider yang berlangganan pada Release Preview Ring, maka Anda akan menerima pembaruan kumulatif build 17763.165 KB4469342. Microsoft secara diam-diam merilis pembaruan kumulatif ke Insiders minggu ini dan muncul di berbagai banyak perangkat hari ini.

Windows 10 October Update Dapat Build 17763.165 Untuk Release Preview Ring

Microsoft belum secara resmi mengumumkan Windows 10 Build 17763.165 ini untuk Insiders, tapi pengumuman sepertinya akan muncul minggu depan. Saat ini, changelog dan halaman KB juga masih belum hidup.

Jika Anda bukan anggota Insiders, Anda tidak akan melihat pembaruan ini dan tidak dapat bergabung dengan program Windows Insider untuk mengambil build 17763.165 karena Microsoft berencana merilis pembaruan kumulatif baru ke masyarakat umum minggu depan atau akhir bulan ini.

Windows 10 October Update Dapat Build 17763.165 Untuk Release Preview Ring

Windows 10 Versi 1809 Dan Cumulative Update


Windows 10 October 2018 Update dirilis ulang pada hari Selasa dengan beberapa perbaikan dan peningkatan untuk mengatasi umpan balik dan keluhan yang diterima Microsoft dari para pengguna.

Windows 10 October 2018 Update menawarkan pengalaman sempurna bagi sebagian besar pengguna, akan tetapi dalam beberapa kasus, masih ada pelanggan yang mengalami masalah pada File Association, iCloud dan beberapa masalah lain yang digariskan oleh Microsoft.

Untuk memastikan pengguna agar mengetahui semua masalah, Microsoft memperbarui dokumen dukungannya setiap kali ada masalah baru di Windows 10 October 2018 Update yang ditemukan. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa pembaruan kumulatif lainnya kemungkinan akan mendarat pada akhir bulan ini untuk mengatasi masalah seperti bug File Association.

Awal pekan ini, Microsoft telah merilis pembaruan Patch Tuesday untuk mengatasi keamanan dan beberapa masalah non-keamanan tapi fokus utamanya adalah pada kerentanan sistem. Peluncuran pembaruan November 2018 kedua akan segera dimulai dan saat ini akan terjadi setiap bulan, fokus dari patch kedua adalah masalah non-keamanan dan perbaikan umum untuk pelanggan.

Jangan lewatkan : Cara Mengatasi Windows 10 Terlalu Lama Restart Setelah Update

Anda sangat direkomendasikan untuk menginstal pembaruan kumulatif Windows 10 terbaru ini karena sistem tersebut telah diperbarui cukup dengan mengunduh dan memasang satu paket, dan menyertakan semua perbaikan yang telah dirilis oleh perusahaan di masa lalu.

Terlepas dari Windows 10 October 2018 Update, Microsoft juga bekerja pada build Windows 10 19H1 terbaru. Preview build terbaru dari Windows 10 19H1 menambahkan mode light theme baru, memperkenalkan pengalaman snipping modern dan memperbaiki banyak bug termasuk masalah File Association. Perubahan serupa diharapkan tiba pada versi Windows 10 Spring 2019 Preview berikutnya.