Build Baru Insider Windows 10 October 2018 Update Mendapat Perbaikan

Build Baru Insider Windows 10 October 2018 Update Mendapat Perbaikan

Microsoft sedang menguji update baru untuk Windows 10 October 2018 Update yang akan dapat mengatasi semua jenis masalah dalam sistem operasi tersebut. Build 17763.167 saat ini aktif pada Release Preview Ring.

Microsoft kemarin merilis pembaruan kumulatif baru untuk Windows 10 October 2018 Update bagi anggota Insiders. Pada saat itu, perusahaan tidak menentukan atau memberikan perubahan apapun tentang apa yang diperbaiki dalam pembaruan kumulatif terbaru. Tapi hari ini perusahaan berbagi detail tentang apa yang diperbaiki pada Windows 10 Build 17763.167.

Pembaruan ini tetap memiliki masalah pada Microsoft Edge, Internet Explorer dan bahkan fitur kecerahan internal.

Perbaikan Pada Windows 10 Build 17763.167


- Microsoft memperbaiki masalah di Microsoft Edge dengan menggunakan fitur drag and drop untuk mengunggah folder dari desktop Windows.

- Masalah yang menurunkan kinerja Internet Explorer saat menggunakan profil roaming telah diatasi.

- Microsoft memperbaiki masalah informasi zona waktu untuk Fiji.

- Perubahan zona waktu untuk waktu standar siang hari Maroko dan waktu standar siang hari Rusia kini telah teratasi.

- Masalah yang menyebabkan pengaturan tampilan berhenti bekerja ketika mengubah konfigurasi multi-monitor kini telah diperbaiki.

- Anggota Insider melaporkan layar hitam pada beberapa perangkat komputer saat menghidupkan layar dari sleep, kini telah ditangani dengan pembaruan kumulatif terbaru.

- Dalam kondisi pencahayaan tertentu, aplikasi Kamera memiliki penundaan yang lama dalam pengambilan foto, masalah ini sekarang telah ditangani.

- Saat memutar Hulu TV langsung di Microsoft Edge, pengguna melihat layar hitam yang kini telah diperbaiki.

- Masalah yang menghentikan headset Bluetooth dari menerima input audio setelah beberapa menit mendengarkan kini telah diperbaiki.

- Memulai ulang perangkat menyebabkan penggeser Brightness direset menjadi 50%, ini sekarang telah ditangani.

- Masalah yang terkait dengan proses manufaktur OEM saat menjalankan sysprep/generalize kini telah ditangani.

- Masalah dengan Microsoft Intune yang menyebabkan perangkat salah ditandai sebagai tidak sesuai karena firewall salah mengembalikan status 'Poor' telah diperbaiki.

- Masalah yang menyebabkan rasman.exe berhenti merespon telah diperbaiki.

- Microsoft memperbaiki masalah dengan keterlihatan RemoteApp yang dapat menyebabkan jendela utama menghilang sampai pengguna mengklik layar.

- Masalah yang mencegah beberapa pengguna menyetel default program Win32 untuk aplikasi tertentu saat menggunakan perintah Open with ... atau Settings > Apps > Default apps kini telah diperbaiki.

- Microsoft memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan drive yang dipetakan gagal untuk menyambung kembali setelah memulai dan masuk ke perangkat Windows.

Jika Anda terdaftar sebagai anggota dalam Release Preview Ring, maka Anda harus dapat memperbarui ke versi terbaru yang membawa banyak perbaikan. Belum ada masalah yang diketahui pada pembaruan kumulatif terbaru ini.

Bagi yang belum mengetahuinya, Microsoft kemarin juga merilis Windows 10 Build 17134.441 untuk April 2018 Update dengan sekelompok perbaikan bug. Perusahaan belum merilis patch baru untuk publik secara umum yang menjalankan Windows 10 October 2018 Update. Tapi kemungkinan perbaikan bug serupa akan dirilis untuk semua orang pada update bulan Desember nanti.


Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Build Baru Insider Windows 10 October 2018 Update Mendapat Perbaikan"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel