Microsoft Pamerkan Ikon Warna-Warni Baru Untuk Windows 10 dan Office Suite

Microsoft sedang mempersiapkan penyegaran pada pembaruan besar untuk ikon Microsoft Office-nya di semua platform. Desain ulang terakhir diperkenalkan pada tahun 2013 lalu dan Office 2019 terbaru dirilis beberapa minggu lalu dengan ikon warisan yang sama.

Tim desain Microsoft telah merinci bagaimana ikon baru dari aplikasi Microsoft Office dapat terlihat di Windows 10 dan platform lainnya.

Microsoft Pamerkan Ikon Warna-Warni Baru Untuk Windows 10 dan Office Suite

“Dari awal, kami merangkul sejarah kaya Office dan menggunakannya untuk menginformasikan keputusan desain. Warna yang kuat selalu menjadi inti dari merek Office, dan ikon baru adalah kesempatan untuk mengembangkan palet kami. Warna membedakan aplikasi dan menciptakan kepribadian, dan untuk ikon baru kami memilih warna yang lebih berani, lebih ringan dan lebih bersahabat - anggukan tentang bagaimana Office telah berevolusi,” Microsoft menjelaskan.

Dalam video yang diunggah oleh Microsoft, juga terlihat bahwa aplikasi Windows 10 seperti Foto dan File Explorer juga memiliki ikon baru. Meskipun Microsoft belum secara resmi mengumumkan ikon baru untuk aplikasi Windows 10, dalam gambar mockup, tampaknya raksasa perangkat lunak ini juga mempertimbangkan ikon baru untuk banyak aplikasi pihak pertama termasuk Foto dan Kalkulator.

Microsoft Pamerkan Ikon Warna-Warni Baru Untuk Windows 10 dan Office Suite

Seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar di atas, ikon baru yang digambarkan pada mockup jelas merupakan perubahan yang menarik, tapi tidak jelas apakah ikon ini akan dikirimkan bersamaan dengan Windows 10 Spring 2019 atau tidak.

Ikon berwarna-warni ini mereka lebih baik dari pada ikon sederhana saat ini yang kita miliki pada Windows 10 October 2018 Update atau yang lebih baru. Apa pendapat Anda tentang semua ikon baru ini? Beritahu kami pendapat Anda pada kolom komentar di bawah.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama