Waw, Kini File ISO Windows 10 19H1 Update Dapat Didownload Untuk Pertama Kalinya

Microsoft kini telah merilis file ISO Windows 10 19H1 update, dan Anda dapat menggunakannya untuk meng-upgrade perangkat komputer atau laptop Anda sekarang juga. Perlu diketahui, bahwa Windows 10 19H1 masih dalam tahap versi preview dan tentunya masih terdapat bug dalam sistem tersebut.

Kemarin, Microsoft merilis Windows 10 Build 18272 ke Windows Insiders dalam Fast and Skip Ahead rings. Windows 10 build 18272 tidak tersedia untuk semua orang kecuali mereka yang telah dikonfigurasi untuk dapat menggunakan program Windows Insider.

Waw, Kini File ISO Windows 10 19H1 Update Dapat Didownload Untuk Pertama Kalinya

File ISO image Windows 10 Build 18272 hanya dapat diunduh menggunakan akun Insiders dari situs web Microsoft disini. Namun ingat, bahwa Anda tidak seharusnya menginstal pembaruan ini pada perangkat utama Anda, karena masih terdapat bug yang belum diperbaiki.

Anda dapat mengunduh file ISO dan menjalankannya di Virtual Machine untuk menguji fitur yang ada pada sistem Windows 10 19H1 Update.

Harapan Untuk Windows 10 19H1 Update Nanti


Sepertinya Microsoft akan merilis Windows 10 19H1 alias April 2019 Update / Spring 2019 Update pada paruh pertama tahun 2019 dan seharusnya pembaruan ditambahkan dengan beberapa fitur baru.

Sebagai contoh, Windows 10 19H1 akan memperkenalkan antarmuka / interface Sets yang sangat dinantikan, tapi sampai sekarang belum ada ETA. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, interface Set akan melakukan debutnya dan pengguna akan dapat mengelompokkan aplikasi sebagai tab pada Windows untuk pengalaman multitasking yang lebih baik.

Windows 10 19H1 Update juga diharapkan dapat meningkatkan pengalaman aplikasi Your Phone, karena perusahaan sedang menguji kemampuan untuk memunculkan konten ponsel ke desktop.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama