Mau Dapat Uang? Jual Foto Anda Dan Hasilkan Uang Dengan Aplikasi Android Ini!

Ada banyak cara agar Anda dapat menghasilkan uang, dan dengan cara menjual foto yang Anda ambil adalah salah satunya. Ada beberapa portal online tempat Anda dapat menjual foto dan menghasilkan uang. Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk ponsel Android.

Mau Dapat Uang? Jual Foto Anda Dan Hasilkan Uang Dengan Aplikasi Android Ini!

Jika Anda suka fotografi, maka beruntunglah bagi Anda, pangsa pasar untuk menjual foto Anda bahkan lebih besar. Aplikasi ini dapat membantu Anda mendapatkan uang ekstra dengan menjual foto yang telah Anda ambil.

Anda bahkan tidak membutuhkan DSLR atau kamera profesional. Ponsel yang layak dan sedikit imajinasi serta semangat akan dapat melakukannya.

Dreamstime


Dreamstime adalah aplikasi pertama yang akan kita bicarakan. Anda dapat mengunggah gambar apapun yang Anda inginkan dengan resolusi yang lebih besar dari 2.5 MP langsung dari smartphone yang Anda gunakan. Gambar dari Google Drive, Google Foto, Dropbox dan lainnya juga berlaku.

Mau Dapat Uang? Jual Foto Anda Dan Hasilkan Uang Dengan Aplikasi Android Ini!

Aplikasi ini juga merupakan cara hebat untuk melacak penjualan dan penghasilan Anda, melihat statistik khusus gambar dan mendapatkan pemberitahuan penjualan secara realtime.

Melalui aplikasi ini Anda dapat mengekspos diri Anda ke klien dari seluruh dunia, jadi dengan aplikasi ini, menghasilkan uang seharusnya hanyalah masalah waktu.

Download dan pasang aplikasi Dreamstime sekarang juga!

Dreamstime: Sell Your Photos

Harga : Gratis

62,018 Downloads

DOWNLOAD DI GOOGLE PLAYSTORE

Foap


Sama seperti Dreamstime, Foap memberi Anda pasar yang besar untuk mengekspos diri Anda dan foto Anda. Salah satu fitur yang paling menarik meskipun termasuk merek. Perusahaan seperti Coca-Cola sering mencari gambar hebat dan tempat yang lebih baik untuk menemukannya selain aplikasi seperti Foap.

Akibatnya, misi foto secara teratur diposting di aplikasi, dengan hadiah uang mencapai seribu dolar. Wah berapa tuh jika dikonversi ke mata uang rupiah? Pastinya bukanlah nominal yang sedikit kan.

Mau Dapat Uang? Jual Foto Anda Dan Hasilkan Uang Dengan Aplikasi Android Ini!

Aplikasi ini juga terintegrasi dengan PayPal, artinya jika Anda memenangkan misi semacam itu, Anda dapat dengan mudah mencairkan hadiah Anda. Fitur menarik lainnya termasuk feedback / umpan balik langsung dari pengguna lain, upload tidak terbatas dan distribusi mitra melalui situs-situs seperti Getty Images.

Pada sisi negatifnya, Foap menahan 50% dari hasil penjualan Anda yang dapat dianggap sebagai jumlah persentase yang cukup tinggi.

Jika Anda berminat, silahkan unduh Foap dan cobalah sekarang.

Foap - sell your photos

Harga : Gratis

112,018 Downloads

DOWNLOAD DI GOOGLE PLAYSTORE

Baca juga : Langkah Mudah Mengurangi Penggunaan Kuota Internet Ponsel Android

Snapwire


Snapwire adalah aplikasi terakhir untuk daftar pada pembahasan kita hari ini. Sama seperti Foap, tantangan merek hadir dalam aplikasi dan menawarkan uang sebagai penghargaan juga.

Satu lagi fitur yang menarik adalah naik level. Semakin baik hasil yang Anda torehkan maka semakin banyak level yang Anda dapatkan. Hal itu memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses eksklusif ke Permintaan Foto berbayar dari merek-merek populer.

Mau Dapat Uang? Jual Foto Anda Dan Hasilkan Uang Dengan Aplikasi Android Ini!

Fitur lain termasuk terhubung dengan fotografer lain, mengirimkan foto melalui galeri Anda dan cloud serta pemberitahuan secara realtime tentang Permintaan.

Ingatlah bahwa menjadi aktif dan mendapatkan poin dapat membantu Anda meningkatkan level dan dapat membuka lebih banyak fitur aplikasi tersebut.

Download Snapwire dan mulailah menghasikan sekarang juga.

Snapwire - Sell Your Photos

Harga : Gratis

302,018 Downloads

DOWNLOAD DI GOOGLE PLAYSTORE

Semoga aplikasi ini bersama dengan artikel yang Fajrinfo bahas tentang aplikasi Freelance akan membantu Anda memenuhi kebutuhan tambahan keuangan Anda. Jika Anda menggunakan aplikasi yang tidak ada dalam daftar, maka beritahu kami dengan berkomentar di bawah ini. Seperti biasa terima kasih sudah membaca.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

2 Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama