Microsoft Konfirmasi Windows 10 October 2018 Update Kini Tersedia Secara Luas

Microsoft Konfirmasi Windows 10 October 2018 Update Kini Tersedia Secara Luas

Minggu lalu Fajrinfo telah melaporkan bahwa Windows 10 October 2018 Update diluncurkan ke banyak perangkat jika pengguna secara manual memeriksa pembaruan. Hari ini, Microsoft telah memperbarui dokumen dukungan untuk mengumumkan bahwa Windows 10 October 2018 Update sekarang tersedia secara luas.

Dokumen pendukung mengatakan bahwa Windows 10 October 2018 Update akan mulai diunduh jika pengguna secara manual membuka halaman Settings dan menekan tombol ‘Check for updates’.

“Status peluncuran per 17 Desember 2018: Windows 10 versi 1809, sekarang sepenuhnya tersedia untuk pengguna mahir yang secara manual memilih "Check for updates" melalui Windows Update," menurut dokumen dukungan yang diperbarui.

Sebagian besar perangkat kompatibel dengan Windows 10 October 2018 Update dan versi baru dari OS ini tersedia untuk berbagai macam konfigurasi. Microsoft telah mulai mendorong pembaruan ke lebih banyak perangkat karena perusahaan belum menemukan masalah penting lainnya di Windows 10 versi 1809 dan pengguna juga belum ada yang melaporkan terkait masalah baru.

Perlu diketahui bahwa October 2018 Update tidak selalu diberikan secara otomatis pada semua perangkat, tapi secara manual memeriksa pembaruan dari Windows Update sekarang menawarkan Windows 10 versi 1809. Dalam sebagian besar kasus, Anda tidak akan mengalami masalah yang tidak terduga selama atau setelah melakukan instalasi.

Jika Anda siap untuk Windows 10 October 2018 Update, Anda dapat membuka aplikasi Settings > Update & Security lalu menekan kotak Check for updates. Jangan periksa pembaruan jika Anda tidak ingin menginstal versi Windows 10 October 2018 Update sekarang.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Microsoft Konfirmasi Windows 10 October 2018 Update Kini Tersedia Secara Luas"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel