Masalah Driver Dan Bug Di Windows 10 Versi 1809 Akan Diperbaiki Bulan Ini

Microsoft telah membahas masalah kritis yang terjadi pada Windows 10 October 2018 Update (versi 1809) dan perusahaan sedang menguji patch lain untuk sistem operasi yang akan memperbaiki semua jenis gangguan.

Awal bulan ini, Microsoft telah mengakui adanya bug pada Windows 10 versi 1809 dimana drive jaringan yang dipetakan tidak berfungsi dengan baik pada beberapa sistem. Pada saat itu, perusahaan mengharapkan perbaikan tiba pada akhir November 2018, namun kini perbaikan telah diundur hingga Desember 2018.

Masalah Driver Dan Bug Di Windows 10 Versi 1809 Akan Diperbaiki Bulan Ini

Baru-baru ini Microsoft memperbarui dokumen dukungan untuk menjelaskan bahwa pemetaan pembaruan driver yang diperbarui pada Windows 10 October 2018 Update akan ditangani pada awal Desember 2018.

Drive yang dipetakan mungkin gagal untuk menyambung kembali setelah memulai dan masuk ke perangkat Windows.

Masalah yang terjadi :

- Pada File Explorer, "X" merah muncul di drive jaringan yang dipetakan.

- Drive jaringan yang dipetakan ditampilkan sebagai "Unavailable" ketika Anda menjalankan net usecommand melalui command prompt.

- Di area notifikasi, pemberitahuan menampilkan "Could not reconnect all network drives."

"Microsoft sedang mengerjakan resolusi untuk perbaikan dan memperkirakan solusi tersebut akan tersedia pada awal Desember 2018 nanti," perusahaan menjelaskan.

Pembaruan kumulatif Desember 2018 juga diharapkan segera dapat mengatasi masalah kecerahan dan bug lainnya yang ditemukan pada OS Windows 10 versi 1809 akhir-akhir ini.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

1 Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

  1. sampe sekarang punya saya belum teratasi tentang koneksi wifi publik (wifi tongkrongan) yg selalu muncul "can't connect to this network"

    ada kah yang bisa memberi solusi?

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama