Microsoft Merilis Ulang Windows 10 KB4023057 Untuk Meningkatkan Kinerja Sistem

Microsoft Merilis Ulang Windows 10 KB4023057 Untuk Meningkatkan Kinerja Sistem

Pada 7 Desember kemarin, Microsoft telah merilis update baru untuk perangkat yang menjalankan Windows 10 April 2018 Update dan yang lebih lama. Pembaruan ini seharusnya dapat meningkatkan mekanisme Windows Update bawaan sistem operasi dan meningkatkan kemampuannya.

Kini Windows 10 KB4023057 telah dirilis ulang ke April 2018 Update, Fall Creators Update dan perangkat yang menjalankan versi lama. Paket pembaruan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pembaruan dan dapat membuat beberapa perubahan kecil pada sistem untuk meningkatkan realitas pada perilisan mendatang.

Menurut dokumen dukungan, KB4023057 dapat melakukan hal-hal berikut jika sistem tidak dapat memasang pembaruan penting :

1- Jika sistem mengalami masalah dengan jaringan, pembaruan mungkin mencoba untuk mengatur ulang pengaturan jaringan dan membersihkan registry key yang tanpa sadar telah mencegah pembaruan berhasil diinstal.

2- Perbaikan komponen Windows yang dinonaktifkan atau rusak.

3- Kosongkan ruang atau kompres file di direktori profil pengguna Anda jika sistem penyimpanannya rendah.

4- Ini bisa mereset basis data Windows Update yang akan menghapus semua histori Windows Update.

Perlu diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya ketika KB4023057 didorong ke pengguna karena perusahaan telah merilis pembaruan yang sama pada awal tahun ini. Paket ini telah diperbarui dan sedang dirilis ulang untuk meningkatkan kemampuan Windows Update.

Menariknya, update KB4023057 pada beberapa sistem dapat dicantumkan sebagai aplikasi di halaman pengaturan Apps & Features.

Microsoft Merilis Ulang Windows 10 KB4023057 Untuk Meningkatkan Kinerja Sistem

Pembaruan diluncurkan dan dapat diinstal secara otomatis pada perangkat yang diperlukan. Pengguna tidak dapat memaksa pembaruan pada sistem mereka dan Anda juga tidak dapat mengunduhnya dari Microsoft Update Catalog, karena raksasa perangkat lunak ini menawarkannya pada perangkat yang terpilih saja.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Microsoft Merilis Ulang Windows 10 KB4023057 Untuk Meningkatkan Kinerja Sistem"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel